Cara Membuat Akun PPTP VPN Untuk Android Gratis dan Mudah

Bagi kamu yang suka menggunakan VPN di Android, kali ini saya akan berbagi informasi tentang cara membuat akun PPTP VPN untuk Android yang gratis dan cara pembuatannya sangatlah mudah. Tidak perlu ribet dan pastinya akun PPTP VPN yang kamu buat akan bekerja dengan baik atau work 100%.

Cara Membuat Akun PPTP VPN Untuk Android

Namun sebelum lanjut ke cara membuatnya, saya akan menjelaskan dulu kenapa harus PPTP VPN bukan OpenVPN yang sudah sangat familiar dikalangan penguna internet.

Kenapa harus PPTP VPN?

Alasan kenapa saya merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan PPTP VPN karena PPTP VPN memliki beberapa kelebihan dibanding dengan menggunakan OpenVPN. Kelebihan apa saja itu?

1. Kemudahan dalam penggunaan

PPTV VPN Tidak perlu aplikasi khusus untuk menggunakannya di Android. Jadi sangat cocok buat kalian yang kurang paham dengan cara penggunaan OpenVPN yang terkesan ribet.

2. Hemat baterai

Satu hal yang paling tidak saya sukai dengan aplikasi untuk menjalan OpenVPN adalah bisa membuat baterai boros. Bahkan selain boros baterai juga bisa membuat Android jadi cepat panas. Nah dengan PPTP VPN hal itu bisa dihindari, karena seperti yang telah saya jelaskan diatas, kalau PPTP VPN cara menggunakannya tidak perlu aplikasi apapun.

3. Kecepatan

Yang ketiga adalah dalam hal kecepatan. Kalau aplikasi OpenVPN yang umum digunakan, biasanya servernya dipakai oleh banyak pengguna. Sehingga jangan heran kalau menggunakan aplikasi OpenVPN gratisan, koneksi internet akan menjadi lebih lambat.

Selain tiga keunggunalan diatas menggunakan PPTP VPN dibanding OpenVPN, masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan disini. Nanti juga setelah kamu menggunakannya akan bisa memberikan penilaian sendiri.

Cara membuat akun PPTP VPN untuk Android

Sebenarnya banyak sih situs penyedian akun PPTP VPN gratisan. Tapi saya punya pengalaman pribadi yang menurut saya situs ini paling unggul dibanding yang situs-situs penyedian akun PPTP VPN gratisan yang lainnya.

Baik langsung saja.

  • Pertama, silahkan kunjungi situs ListVPN.net
  • Selanjutnya gulir kebagian bawah dan temukan 3 server yang bisa kalian gunakan untuk mendaftar akun PPTP VPN.
  • Server PPTP VPN gratis
  • Ada 3 server yang bisa kamu pilih salahsatunya. Yaitu ada server asia yang isinya singapure dan japan, ada server europa dan server amerika. Terserah kamu mau pilih yang mana. Kalau saya lebih suka menggunakan server singapure.
  • Kalau kamu sudah punya pilihan, selanjutnya silahkan klik salah satunya pada tulisan submit.
  • Sebagai contoh saya memilih server asia. Di listnya terdapat 3 server singapur dan 4 server japan.
  • Pilih yang statusnya online.
  • List server PPTP VPN gratis di ListVPN.net
  • Selanjutnya kamu harus mengisi formulir pendaftaran. Tapi ini mudah kok, kamu cukup mengisi user name dan password yang akan kamu gunakan untuk akun. Isi dengan apa saja bebas asal mudah di ingat.
  • Kemudian kamu ceklist pada bagian chapta dan kalau perlu menjawab chapta, jawab dengan benar.
  • Langkah terakhir adalah mengklik tombol Create Listvpn (Your server) server account.
  • Selesai.

Nah sekarang kamu sudah memiliki akun PPTP VPN yang siap kamu gunakan.

Catatan:

Server PPTP VPN tersebut aktif untuk 5 hari ya. Jadi setelah 5 hari kamu harus membuat lagi akun yang baru.

Walaupun cara membuat akun PPTP VPN untuk Android lewat situs listvpn.net mudah dan gratis, tapi tetap gunakan dengan bijak ya. Itu demi kelancaran bersama, antara kita sebagai pengguna dan pemilik servernya.

Selanjutnya: Cara menggunakan akun PPTP VPN di Android.

Flyin
Seorang Teknisi yang suka berbagi pengalaman walau hanya lewat tulisan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter