Cara Mendapatkan Kuota Darurat Gratis Dari Indosat Ooredoo

Bagi sobat yang kebelet online atau browsing tapi tidak punya pulsa dan kuota tidak usah khawatir, karena sekarang ada cara mendapatkan kuota darurat gratis dari indosat untuk telpon, SMS, dan juga untuk membeli kuota internet.

Cara Mendapatkan Kuota Darurat Gratis Dari Indosat Ooredoo

Tapi perlu saya garis bawahi kalau ini bukan 100% gratis, hanya saja kita sebagai pengguna kartu indosat aktif diberi bantuan untuk mendapatkan pulsa untuk membeli kuota lewat jalan berhutang dulu dan nanti bayarnya kalau kartu indosat yang kita gunakan di isi pulsa.

Menurut saya sih daripada malam-malam harus keluar rumah mencari konter yang masih buka dan belum tentu ada, cara ini merupakan alternatif terbaik. Toh nanti pemotongan pulsanya dan jasa ngutang dulu nya pun masih wajar.

Sebenarnya ini bukan cara baru, namun saya yakin banyak yang belum tau. Nah kalau sobat penasaran ingin tau caranya, silahkan simak artikel ini sampai tuntas.

Cara mendapatkan kuota darurat gratis dari indosat

Sepertinya tidak semua kartu indosat berhak mendapatkan fitur bantuan berupa pulsa gratis untuk membeli kuota internet atau untuk sms dan telpon.

Dan kalau nanti dipraktekan cara ini tidak berhasil dikartu yang sobat gunakan, berarti kartu sobat belum beruntung. Sepertinya hanya kartu yang sudah aktif diatas 3 bulan dan sudah beberapa kali di isi pulsa saja yang berhak mendapatkan fitur ngutang ini.
  • Pastikan kartu indosat sobat sedang dalam masa aktif. Atau bukan berada pada masa tenggang.
  • Ketik SMS ke 505 dengan format SMS YA atau OK beberapa kali kirim sampai masuk SMS berupa pulsa darurat sudah aktif.
  • Sampai disini sobat sudah memiliki pulsa darurat ang bisa digunakan untuk SMS, telpon dan internet.
  • Untuk mendapatkan kuota darurat silahkan ketik SMS ke 363 dengan format SMS "NET1K" tanpa tanda kutip lalu kirim.
  • Tunggu sampai ada SMS masuk dari 363 yang menyatakan kalau paket yelow 1GB 1 hari sudah aktif.
  • Bisa juga lebih dari 1 GB dengan cara kirim SMS "NET2K" tanpa tanda kutip lalu kirim. Berhasil atau tidaknya tergantung jumlah pinjaman pulsa yang diberikan oleh 505.


Perlu diperhatikan, sebelum menjalankan cara yang saya jelaskan diatas, posisi kartu indosat sobat jangan dalam keadaan terhubung dulu ke internet. Karena bisa menyebabkan error system dan permintaan tidak bisa diproses.

Demikianlah cara mendapatkan kuota gratis dari indosat ooredoo untuk SMS, telpon dan internet yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat.

0 Komentar untuk judul "Cara Mendapatkan Kuota Darurat Gratis Dari Indosat Ooredoo"

Posting Komentar