Cara Memainkan Video YouTube di Latar Belakang dengan Android

Cara memainkan video Youtube di latar belakang dengan Android - Mungkin yang selama ini banyak diketahui kalau sedang memutar video youtube lalu ada pesan masuk, atau mau membuka aplikasi lain maka mau tidak mau video yang sedang kita tonton akan terhenti ketika berganti aplikasi, padahal terkadang kita hanya mau mendengarkan musiknya saja tapi tetap saja bisa.

Kalau menggunakan aplikasi Youtube bawaan Android memang tidak bisa, sekalipun bisa harus pakai trik ini dan itu segala macam, yang jelas untuk pemula tentu akan sangat menyulitkan. Tapi tenang saja,  saat ini ada aplikasi yang dirancang khusus untuk memutar atau menjalankan video Youtube di latar belakang dengan Android yang sangat mudah untuk digunakan.

Cara Memainkan Video YouTube di Latar Belakang dengan Android

Aplikasi untuk memutar video Youtube di latar belakang dengan Android yang saya maksud adalah Youtube Vanced apk. Dimana aplikasi ini akan tetap menjalankan video yang sedang ditonton walau sipengguna sedang membuka aplikasi lain.

Kelebihan dari aplikasi YouTube vanced adalah sebagai berikut:
  • Tidak perlu Root Android
  • Suport hampir disemua jenis Android
  • Bebas iklan.

Jadi saya rasa sangat cocok bagi siapapun yang suka mendengarkan musik sambil browsing-browsing atau sambil buka sosial media.

Kalau sobat berminat menggunakan aplikasinya, bisa sobat dapatkan dengan cara medownloadnya lewat link dibawah ini:

Cara menggunakannya pun sangatlah mudah, tidak perlu meng-uninstal aplikasi Youtube bawaan Android, cukup instal aplikasi yang tadi sobat download lalu jalankan dan cari video yang akan sobat mainkan, setelah itu sobat bebas mau browsing atau chating-chating dengan tetap akan mendengarkan suara dari video Youtube tersebut.

Aplikasi YouTube vanced ini akan menampilkan notifikasi Youtube yang sedang berjalan diatas layar Android, dan bisa dibuka lagi kapan saja selama Android terkoneksi dengan internet.

Cara Memainkan Video YouTube di Latar Belakang dengan Android

Nah gimana mudah bukan? Demikianlah cara memainkan atau memutar video YouTube di latar belakang dengan Android yang bisa saya sampaikan. Terima kasih telah membaca dan selamat mencoba.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER