Saturday, July 14, 2018

Config Gratis KPN Tunnel Rev Khusus Kuota Videomax Terbaru UPDATE

Rasanya kurang adil kalau saya hanya berbagi Flyin injektor videomax untuk PC saja, sementara banyak teman pengguna Android yang tentu berharap update terbaru agar bisa seperti dulu yaitu menggunakan kuota videomax untuk semua aplikasi online, atau dengan kata lain merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler. Nah oleh sebab itu saya akan berbagi config gratis KPN Tunnel Rev kepada sobat semua, dan tidak hanya config, tapi didalamnya sudah ada akun SSH aktif yang insha alloh akan saya update per 3 hari selama triknya masih work.

Config Gratis KPN Tunnel Rev Khusus Kuota Videomax Terbaru

Syarat dan ketentuan penggunaan config gratis yang akan saya bagikan adalah sebagai berikut:
  • Config tidak boleh di share ulang kecuali artikelnya silahkan bantu share.
  • Config tidak dikunci bagian penggatian user dan passwordnya.
  • Sobat tidak perlu mengganti config selama config masih work tapi cukup meminta user dan password baru langsung kepada saya di kontak WA 08132382522 kalau masa aktif trialnya sudah habis.
  • Untuk user dan password yang akan diberikan nanti setelah yang saya bagikan sekarang expired hanya bisa dipakai sendiri-sendiri.
  • Config tidak boleh diperjual belikan.

Nah kalau sobat sudah sepakat dengan aturan atau ketentuan penggunaan config dan mau mencobanya, silahkan download lewat link dibawah ini:

Untuk menggunakan config pastikan sobat sudah menginstal aplikasi KPN Tunnel Rev versi terbaru agar suport segala jenis Android.

Yang belum mengerti tentang cara menggunakan KPN Tunnel rev silahkan baca dulu artikel dibawah ini:

Tips: Pastikan hanya menggunakan kartu telkomsel yang hanya ada kuota videomax saja didalamya. Karena hanya IP tertentu saja seperti di TKP saya yang aman tidak malak pulsa dan kuota flash adalah IP 10.100 keatas, seperti 10.101, 10.135 dan seterusnya. Pulsa atau kuota reguler sobat kepalak itu bukan salah saya ya :).

Update IP yang work untuk TKP Jabar adalah 10.1.xx.xx dan 10.0.xx.xx ,intinya kalau di IP 10.1 tidak mau konek berarti TKP sobat menginginkan IP 10.0, dan kalau TKP yang work di IP 10.0 kemungkinan akan konek di IP 10.genap seperti 10.0, 10.2, 10.4, 10.6, 10.8, 10.10, 10.12.

Untuk TKP lain silahkan lakukan beberapa percobaan sampai mendapatkan IP yang konek. Yang jelas trik videomax belum coid hanya saja beda TKP beda IP yang bisa konek.

Nah silahkan gunakan config gratis KPN Tunnel Revnya dengan bijak, selamat menikmati dan semoaga bermanfaat.

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon