Cara Mengaktifkan Mode Incognito di YouTube Terbaru

Youtube kini hadir dengan fitur terbaru yang lebih keren, salah satunya adalah dengan adanya fitur tambahan yaitu Incognito Mode atau mode penyamaran. Nah pada artikel kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengaktifkan dan menonaktifkan Incognito Mode Youtube terbaru.

Cara Mengaktifkan Mode Incognito di YouTube

Incognito atau mode penyamaran biasanya hanya ada pada fitur browser, yang tujuannya untuk mengamankan privacy dan riwayat internet sipenggunanya. Namun kini Youtube juga lewat update terbarunya menawarkan fitur Incognito Mode.

Berikut cara mengaktifkan Incognito Mode di Yotube Terbaru

  • Pastikan Anda sudah memilik aplikasi Youtube terbaru, kalau masih menggunaka aplikasi Youtube lama, silahkan update terlebih dahulu di smartphone Android Anda.
  • Untuk mengaktifkan mode penyamaran silahkan klik pada foto profile Anda lalu lihat barisan menu disitu terdapat pilihan untuk mengaktifkan Mode penyamaran.

Cara Mengaktifkan Mode Incognito di YouTube Android

  • Nanti akan muncul peringatan dari tindakan Anda dan pilih saya YA.

Cara menonaktifkan Incognito Mode di Youtube

  • Klik lagi pada foto profile yang sudag berubah menjadi icon Incognito, lalu lihat kebagian bawah ada pilihan untuk menonaktifkan Incognito Mode.

Cara menonatifkan Incognito Mode di Youtube

Demikianlah cara mengaktifkan dan menonaktifkan Incognito Mode atau mode penyamaran di Youtube terbaru. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara nonton video youtube gratis tanpa pulsa dan kuota di Android.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER