5 Aplikasi Trik Internet Gratis Untuk Android Paling Populer

Trik internet gratis masih merupakan alternatif paling dicari terutama oleh para gretonger yang menggunakan android. Selain bisa mengurangi pengeluaran dalam membeli kuota, juga kalau internet menggunakan trik dan berhasil konek, bisa memberikan kepuasan tersendiri.

Untuk menjalankan trik internet gratis di android tentunya diperlukan aplikasi khusus, yang mungkin belum semua orang mengetahui apa saja aplikasi-aplikasi untuk trik internet gratis itu.

Nah oleh sebab itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang aplikasi-aplikasi untuk menjalankan trik internet gratis di android yang paling populer dikalangan penggunanya.

Aplikasi Trik Internet Gratis Untuk Android Paling Populer

Apa saja aplikasi paling populer untuk trik internet gratis itu?

1. HTTP Injektor

HTTP Injector

HTTP injektor adalah aplikasi trik internet gratis yang menggunakan methode http header injections. Selain mudah digunakan, juga HTTP injektor langsung memberikan server SSH gratis untuk para penggunanya. Jadi sangat cocok untuk para gtetonger. Aplikasinya gratis, akun dan server SSHnya juga gratis.

Untuk menjalankan trik internet gratis menggunakan HTTP injector diperlukan keahlian khusus dalam mencari bug yang aktif dan keterampilan khusus dalam membuat atau meracik payload. Walau pada fiturnya sudah dilengkapi dengan auto generate payload tapi masih diperlukan keterampilan lebih dalam meracik payload tersebut.

Selain itu di versi terbarunya HTTP Injector dilengkapi dengan fitur mode SSL SSH dan shadowshock yang membuat para penggunanya semakin nyaman berinternet gratis menggunakan HTTP Injector.

Kalau sobat berminat menggunakan HTTP Injector bisa download langsung di Play Store atau bisa lewat link downlaod dibawah ini:

Baca juga: Config gratis videomax HTTP Injector.

2. KPN Tunnel Revolution

KPN Tunnel Revolution

Urutan kedua ditempati oleh KPN Tunnel Revolution, walau ada beberapa versi KPN Tunnel dan untuk KPN Tunnel Rev ini tergolong masih baru diluncurkan oleh developersnya, tapi karena aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur SSL SSH dengan mode Spoof host sebagai permintaan header yang cocok dengan keinginan pengguna internet gratis saat ini, maka KPN Tunnel Rev cepat sekali menjadi populer.

Untuk fitur lainnya tidak ada perbedaan dengan versi-versi lain dari KPN Tunnel, yaitu menggunakan HTTP Header injection sebagai header permintaan. Sama halnya juga dengan HTTP Injector atau KPN Tunnel versi lain, untuk bisa berinternet gratis menggunakan KPN Tunnel Rev, sipenggunanya harus bisa membuat dan meracik payload dan mencari bug yang work.

Bagi sobat yang tertarik menggunakan KP Tunnel Rev bisa didownload lewat link dibawah ini:

Baca juga: Config gratis KPN Tunnel Rev khusus kuota videomax terbaru.

3. Anonytun

Anonytun

Anonytun sebenarnya sudah lama digunakan dibeberapa negara termasuk indonesia, namun baru populer dan sangat digandrungi di indonesia baru sekitar 1 tahun kebelakang, yang membuat aplikasi anonytun cepat sekali populer karena fitur-fiturnya yang sangat cocok untuk para gretongan.

Fitur TCP, HTTP, SSL serta fitur payload untuk HTTP dan Proxy juga Spoof host untuk SSL yang ada pada anonytun sangat memudahkan langkah para gretonger dalam meracik ramuan untuk bisa berinternet gratis di android. Dan bukan hanya itu, dengan menggunakan anonytun para penggunanya sudah tidak perlu repot-repot menyediakan SSH atau VPN, karena semuanya sudah di include didalam anonytun.

Bagi sobat yang ingin menggunakan anonytun bisa didownload lewat link dibawah ini:

4. Tweakware

Tweakware

Tweakware merupakan aplikasi untuk internet gratisan yang sangat populer dinegara developersnya yaitu nigeria. Namun sejak satu tahun kebelakang tweakware juga mulai populer di indonesia, karena ada beberapa methode koneksi yang work di nigeria bisa work juga di indonesia, seperti methode koneksi etisalat chat pack 1 saya dulu bisa digunakan untuk menjadikan kuota chat telkomsel menjadi kuota reguler.

Pada fitur dasarnya hampir mirip dengan anonytun yaitu TCP, HTTP dan SSL, namun untuk tweakware ini memiliki beberapa kelebihan yang lebih memudahkan pengguna yang masih pemula dalam menggunakannya. Karena dilengkapi dengan fitur export import configurasi yang memungkinkan pembuat configurasi bisa berbagi config denga pengguna yang lainnya.

Tweakware tersedia 2 versi, aada versi grtais dan ada versi premium, perbedaannya kalau versi gratis server vpnnya dibatasi hanya 350mb perkoneksi, beda dengan versi premium yang menyediakan banyak server juga tidak ada batasan penggunaan bandwidth.

Kalau sobat berminat menggunakan tweakware bisa didownload lewat link dibawah ini:

5. Psiphon

Psiphon

Psiphon bukan sesuatu yang bagi kalangan pengguna android, apalagi bagi kalangan gretonger. Walau pada dasarnya psiphon diciptakan bukan untuk trik internet gratis, tapi karena teknologi proxy SSH dan VPN yang kemampuannya sangat hebat dalam menerobos firewall super handal sekalipun, secara tidak langsung psiphon bisa digunakan untuk trik internet gratis.

Terlebih untuk versi-versi terbaru dari psiphon sudah dilengkapi dengan fitur HTTP dan proxy Header juga ratusan server VPN SSH super cepat, membuat para pencari trik gratis semakin erat saja dengan aplikasi psiphon ini.

Bagi sobat yang berminat menggunakan psiphon bisa didownload lewat link dibawah ini:

Nah itulah 5 aplikasi trik internet gratis untuk android paling populer versi saya, bagaiamana menurut sobat? atau kalau sobat punya andalan aplikasi lain yang lebih ampuh silahkan berbagi dengan kami lewat kolom komentar yang disediakan.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER