Wednesday, June 06, 2018

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited - Seiring dengan kemajuan teknologi terutama di bidang internet dan pertelivisian, kini IPTV atau Internet Protocol Television mulai dilirik oleh hampir sebagian orang, walau sebenarnya IPTV sudah ada sejak beberapa tahun kebelakang, namun karena kecepatan internet di indonesia sewaktu kemunculan teknologi IPTV belum memadai, jadi IPTV belum begitu banyak orang yang meliriknya.

Nah sekarang setelah kecepatan internet di indonesia mulai meningkat pesat, maka akhir-akhir ini mulai banyak orang yang tertarik untuk menikmati siaran televisi berbasis internet ini. Namun yang jadi masalah adalah bagaimana cara mendapatkan akun IPTV tersebut?.

Untuk mendapatkan akun IPTV bisa menggunakan dua cara, yaitu satu dengan berlangganan resmi kepada para penyedian layanan IPTV, yang kedua dengan cara memanfaatkan layanan Trial atau gratisnya saja. Namun tentunya tidak mungkin setiap layanan akan selalu memberikan pelayanan gratis, karena tujuan mereka membuat server IPTV semata-mata untuk bisnis. Satu-satunya cara agar kita bisa menikmati layanan IPTV dengan nyaman adalah dengan cara berlangganan resmi.

Tapi untuk berlangganan resmi mau tidak mau kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, dan bisa dibilang masih sangat mahal untuk ukuran ekonomi kita. Nah oleh sebab itu pada artikel kali ini saya akan mencoba memberikan trik atau cara mendapatkan akun TRIAL IPTV tapi bisa terus berulang mendapatkannya, atau dengan kata lain cara membuat akun IPTV Trial unlimited.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

Sebenarnya untuk membuat akun IPTV Trial bukan hal yang sulit, kita tinggal memiliki sebuah email, lalu mengunjungi situs penyedia layanan IPTV, pilih membuat akun tril, isi fomulir yang harus di isi dan selesai. Namun setelah masa aktif akun trialnya habis, email tersebut tidak akan bisa lagi digunakan untuk membuat akun trial. Tentu hal ini akan jadi masalah, karena untuk membuat banyak email tidak bisa dilakukan oleh siapa saja, karena ada aturan atau kebijakan tertentu dari penyedia layanan email seperti halnya Google.

Lalu bagaiaman cara membuat akun IPTV Trial tanpa harus terus-menerus membuat email? Nah itulah yang akan saya bahas disini, silahkan simak baik-baik!.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

- Pertama-tama silahkan kunjungi situs penyedia layanan IPTV yang menyediakan layanan Trial 24 jam disini.

- Setelah masuk ke halaman awal situs IPTV Forest, silahkan klik tombol Free Trial.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

- Maka akan muncul kolom untuk memasukan email, seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

- Selanjutnya masuk dulu ke situs penyedia email sementara disini, jadi disini kita tidak menggunakan email resmi seperti email Google, yahoo dan lain-lain. Tapi cukup menggunakan email sementara saja.

- Setelah masuk ke halaman awal situs penyedia email sementara atau Temporary Email dari link diatas, silahkan klik tombol Start Here, maka kita akan mendapatkan email sementara yang akan digunakan untuk membuat akun IPTV trial.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

- Selanjutnya kita akan mendapatkan sebuah email sementara yang akan digunakan untuk mendaftar akun IPTV Trial tadi.

- Selanjutnya silahkan copy email sementara tersebut dan paste ke kolom email tempat pendaftaran akun IPTV tadi, kalau sudah silahkan klik tombol request.

- Kalau email sementara yang kita masukan itu work, maka akan muncul banner kalau pihak penyedian layanan telah mengirim username dan sandi untuk mengakses halaman pannel IPTV Trial.

- Selanjutnya silahkan buka lagi halaman email sementara tadi, untuk membuka email yang diterima.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

- Langkah selanjutnya silahkan klik tombol confirm your email dan kita akan dibawa kehalaman login IPTV Trial.

- Masukan username dan password yang masuk lewat email sementara tadi dihalaman login IPTV Trial.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

- Selanjutnya klik Sign in dan kita akan masuk ke pengaturan akun IPTV yang kita buat.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

- Langkah-langkah pengaturan akun IPTV nya sebagai berikut:
  • Kolom password isi password dengan password yang diterima lewat email temporary.
  • Your name isi dengan apa saja bebas.
  • Country pilih negara misalnya negara jin atau indonesia.
  • Save.

- Nah sampai disitu kita sudah berhasil membuat akun IPTV Trial dan menerima user name dan juga pasword di pannel kita sendiri, akun trial tersebut bisa digunakan sampai dengan jam 24:00 WIB.

Cara Membuat Akun IPTV Trial Unlimited

Untuk besoknya kita harus membuat lagi akun IPTV dengan mengulang langkah dari awal.

Nah saya rasa cukup jelas tutorial yang saya berikan kali ini tentang cara membuat akun IPTV Trial unlimited. Kurang lebihnya saya mohon maaf, dan semoga artikel ini bermanfaat.

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon