Cara Terbaru Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Dengan KPN Tunnel Rev

Cara Terbaru Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Dengan KPN Tunnel Rev - Hallo sobat,, jumpa lagi di artikel yang membahas seputar trik internet murah dan gratis telkomsel. 2 hari kebelakang tepatnya sebelum artikel ini dibuat, dunia gretongan dihebohkan dengan tidak bekerjanya config KPN Tunnel Rev yang biasa digunakan untuk merubah kuota videomax dan entertainment telkomsel menjadi kuota reguler dikarenakan katanya BUG nya mati, atau ditutup oleh pihak telkomsel.

Kemarin sempat hidup, namun sayangnya tidak disemua TKP, dan tidak lama kemudian di TKP saya pun config terbaru yang saya buat dan saya share ke teman-teman kembali tidak bekerja. Hanya beberapa TKP saja yang masih mudah konek, seperti TKP Jawa Tengah dan sebagian sumatra. Setelah saya melakukan penelitian dan berbagai percobaan, akhirnya saya menemukan satu cara agar config videomax bisa kembali digunakan dan work di semua TKP.

Nah agar teman-teman tidak penasaran, silahkan simak tutorial singkat dibawah ini..

Cara Terbaru Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Dengan KPN Tunnel Rev

Cara Terbaru Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Dengan KPN Tunnel Rev

Mungkin ada baiknya tutorial ini dibuat singkat saja. Pastikan teman-teman memiliki dulu config videomax yang tentunya sudah terisi BUG dan akun SSH aktif, disini saya akan memberikan 2 configurasi yang work ketika artikel ini dibuat yang bisa sobat dapatkan di link berikut:

Setelah teman-teman memiliki configurasi terbarunya, sekarang kita lanjut ke trik agar configurasi diatas bisa work atau bekerja dengan baik di TKP masing-masing.

Syarat agar configurasi terbaru yang saya share bisa work di semua TKP adalah teman-teman wajib menemukan IP yang cocok, dan sayangnya hanya beberapa IP saja yang saat ini bisa digunakan untuk merubah kuota videomax menjadi kuota reguler. Mungkin dengan alasan tertentu, pihak telkomsel keberatan apabila kuota videomax yang merupakan iming-iming disetiap pembelian kuota flash, disalahgunakan oleh pembelinya.

IP berapa saja yang work untuk configurasi videomax terbaru dan bagaimana cara mendapatkannya? Hampir semalaman saya mencoba beberapa cara dan hanya ada 1 buah APN yang sangat mudah mendapatkan IP tersebut, walau semua APN seperti internet dan telkomsel masih bisa menemukan IP tersebut namun sangat susah.

Untuk APN dan IP yang saya maksud bisa sobat lihat melalui link dibawah ini:


Setelah teman-teman mengganti APN sesuai dengan yang saya share, teman-teman masih tetap harus berjuang mendapatkan IP tersebut dengan cara ON OFF DATA atau masuk ke mode pesawat sampai IP yang saya sebutkan berhasil didapatkan, atau kalau Android teman-teman sudah d iroot, bisa menggunakan IP hunter dengan melakukan setingan pencarian di IP 100.7.

Info tambahan: IP 100.72, IP 100.71, IP 100.72, IP 100.64, IP 100.66, IP 100.69 juga konek dengan mudah, untuk info selanjutnya akan terus saya update.

Untuk yang susah konek lakukan cara berikut:

Jalankan terlebih dahulu KPN TUNNEL REV, dalam keadaan menyambungkan ON OFF data beberapa kali sampai KPN TUNNEL REV nya tersambung.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai cara terbaru menggunakan atau merubah kuota videomax dan entertainment telkomsel menjadi kuota reguler dengan bantuan aplikasi KPN Tunnel Rev Plus SSH SSL.

Oh iya bagi teman-teman yang berminat akun SSH premium, bisa didapatkan dengan harga 10.000/bln atau 25.000/3bln. Namun perlu saya garis bawahi, kalau yang saya jual hanya akun SSH nya yang bisa teman-teman gunakan untuk apa saja, tidak sebatas hanya untuk trik internet murah dan gratis saja. Dan saya tetap tegaskan kalau trik bisa mati kapan saja.

Kalau sobat berminat akun SSH premiumnya, bisa hubungi kontak WA saya di 081323825222 (Tidak melayani call dan hanya melayani yang mau membeli aku SSH juga member premium saja), Sekian dan terima kasih.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER