Sunday, March 18, 2018

Cara Membuat Config KPN Rev Untuk Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Alasan dibuatnya artikel cara membuat config KPN Rev khusus untuk menjadikan kuota videomax telkomsel menjadi kuota flash ini karena saya sangat sadar kalau kebutuhan pengguna itu berbeda-beda. Ada yang ingin praktis tidak pusing mencari atau membeli akun, tidak mesti pusing mencari bugs yang work, tinggal download, import dan jalankan, tapi tidak sedikit juga yang ingin bereksperimen membuat segala sesuatunya sendiri.

Untuk sobat yang tidak mau pusing tapi tetap ingin merubah kuota videomaxnya menjadi kuota flash agar bisa digunakan untuk semua aplikasi online, sobat bisa dapatkan config gratis rasa premium lewat link dibawah ini:


Cara Membuat Config KPN Rev Untuk Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Sebenarnya untuk membuat config kpn tunnel rev yang work untuk kuota videomax saat ini bukan hal yang terlalu sulit, yang sobat butuhkan hanya 2 bahan saja, yang diantaranya:

  1. Bugs yang work untuk kuota videomax
  2. SSH yang sudah di instal STUNNEL, atau yang umum disebut SSH suport SSL.

Dan kalau kedua bahan yang saya jelaskan diatas sudah sobat dapatkan, selanjutnya sobat tinggal langsung saja membuat confignya dengan mengikuti panduan dibawah ini:

Cara membuat config KPN Tunnel Rev untuk kuota videomax Telkomsel


Pertama-tama silahkan sobat buka aplikasi KPN Tunnel Revnya, kalau belum punya atau belum menginstalnya bisa sobat dapatkan lewat link dibawah ini:


Setelah aplikasi KPN Tunnel Rev terbuka di android sobat, pada bagian Tipe Proksi silahkan posisikan di SSL/TLS Direct.

Agar lebih jelas silahkan perhatikan gambar dibawah ini:

Cara Membuat Config KPN Rev Untuk Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Langkah kedua adalah mengisikan bug yang work untuk kuota videomax di bagian Server Spoof dengan menambahkan port 443 dibagian akhir bugs.

Perhatikan gambar pengisian bugs dibagian Server Spoof dibawah ini:

Cara Membuat Config KPN Rev Untuk Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Kalau sobat belum mengetahui bugs apa saja yang bisa digunakan untuk merubah kuota videomax menjadi flash, bisa sobat dapatkan lewat link dibawah ini:


Mohon maaf demi menjaga keawetan bugs dan saya tidak mau disalahkan kalau suatu saat bugs mati gara-gara saya share bebas, maka untuk bugs saya bungkus dalam file rar. Kalau sobat tidak tau cara membukanya, bisa baca artikel dibawah ini:


Dan untuk passwordnya bisa tanyakan langsung lewat kontak WA saya.

Setelah selesai mengisikan bugs dibagian Server Soof, selanjutnya masuk ke tahap pengisian akun SSH SSL nya.

Klik pada menu SSH Seting lalu lalu ceklist dan selanjutnya ketuk pas tulisan SSH Tunnel, dan isi IP / Host dengan SSH yang suport SSL, untuk port isi dengan 443, dan pada bagian akun pengguna isi pengguna dan pass dengan user pass yang sobat dapatkan dari penjual SSH nya atau dari pembuatan akun SSH gratis yang banyak beredar di internet.

Cara Membuat Config KPN Rev Untuk Merubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash

Dan kalau sobat mau membeli akun SSH premium bisa sobat dapatkan dengan harga 10rb/bln, silahkan hubungi kontak WA saya 081323825222.

Nah ternyata mudah bukan? itulah panduan lengkap cara membuat config KPN Tunnel Rev untuk merubah kuota videomax dan entertainment telkomsel menjadi kuota flash reguler yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon