Cara Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa No HP

Terkadang untuk kebutuhan tertentu kita memerlukan akun Gmail lebih dari 1 akun, bahkan terkadang dengan memiliki 10 akun pun kita tetap masih kekurangan. Untuk membuat akun Gmail walau sebanyak yang kita mau bukanlah hal yang sulit, namun yang menjadi persoalan adalah setiap kali membuat akun dibutuhkan sebuah no HP untuk verifikasi akun tersebut. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik tentang cara membuat akun Gmail lebih dari satu tanpa perlu no HP untuk verifikasi.

Sebenarnya ini bukan cara baru, sudah banyak orang yang mengetahuinya, namun tidak sedikit juga yang belum tau, termasuk Anda tentunya, makanya sampai masuk dan membaca artikel ini berarti sedang mencari cara agar bisa membuat email baru tanpa harus menggunakan no HP, karena no HP yang Anda miliki semuanya sudah digunakan untuk membuat akun lain, dan tidak bisa lagi digunakan untuk membuat akun baru.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP

Cara membuat akun Gmail tanpa no HP

Untuk membuat beberapa akun Gmail agar tidak membutuhkan no HP untuk verifikasi, Anda membutuhkan sebuah Smartphone Android, karena kalau membuat akun gmail baru menggunakan komputer atau browser PC tetap wajib menyiapkan no HP untuk verifikasi.

Berikut panduan lengkap membuat akun Gmail tanpa no HP di Android:

1. Buka aplikasi Gmail yang ada di android Anda lalu klik tab menu akan terlihat 2 pilihan, yaitu Tambahkan akun dan Kelola akun, silahkan pilih Tambahkan akun.

Cara Membuat  Akun Gmail Tanpa No HP langkah 1

2. Selanjutnya akan muncul pilihan siapkan email, langsung saja Anda pilih Google.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP langkah 2

3. Selanjutnya akan muncul opsi Tambahkan akun Anda, nah disini Anda klik pada tulisan Atau buat akun baru.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP Langkah 3

4. Setelah muncul form Buat akun Google, silahkan masukan nama depan dan nama belakang yang Anda kehendaki lalu klik berikutnya.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP Langkah 4

5. Pada form informasi dasar silahkan isi hari bulan dan tahun juga jenis jenis kelamin sesuai akun yang akan Anda buat, lalu klik berikutnya.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP Langkah 5

6. Pada form Cara Anda masuk silahkan isi dengan alaman email yang Anda kehendaki lalu klik berikutnya.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP Langkah 6

7. Pada form Buat sandi silahkan isi dengan kata sandi yang kuat, karena terkadang kalau kata sandi yang kita masukan menurut Google kurang kuat, akan muncul notif untuk mengulang. Pastikan kolom buat sandi dan konfirmasi sandi di isi dengan kata sandi yang sama. Kalau sudah silahkan klik berikutnya.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP Langkah 7

8. Nah langkah kedelapan ini merupakan kunci untuk melewati verifikasi no HP, ketika muncul form Tambahkan nomor telepon, Anda haru memilih lewati atau skip.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP Langkah 8

9. Pada form Privasi dan Persyaratan, gulir ke bawah sampai tombol SAYA SETUJU menyala, kalau sudah menyala atau bisa di klik, silahkan klik SAYA SETUJU.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP Langkah 9

10. Nah selanjutnya akan muncul form Akun Google Anda dengan alamat email dan kata sandi yang sudah Anda buat tadi, silahkan klik Berikutnya.

Cara Membuat Akun Gmail Tanpa No HP Langkah 10

11. Selesai, akun Gmail baru Anda sudah selesai dan sudah bisa digunakan.

Akun gmail baru selesai dibuat

Kalau Anda menginginkan akun baru lagi, silahkan ulangi dari langkah kesatu sampai berhasil.

Gimana mudah bukan? Itulah cara membuat akun gmail atau akun Google baru tanpa perlu no HP untuk verifikasi akun. Sekian dan semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara mudah membuat email Gmail.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER