3 Payload HTTP Injector dan KPN Tunnel Untuk Kuota Musicmax dan Youthmax Fast Connect (Unlock)

3 Payload HTTP Injector dan KPN Tunnel Untuk Kuota Musicmax dan Youthmax Fast Connect (Unlock) - Sesuai dengan janji saya beberapa waktu yang lalu kepada para sahabat pengunjung setia artikel-artikel seputar trik internet, kali ini saya akan berbagi cara membuat payload HTTP injektor dan KPN Tunnel untuk menjadikan kuota musicmax dan youthmax menjadi kuota reguler agar suport semua aplikasi online.

Dan jenis payload yang akan saya bagikan kali ini bukan hanya satu, tapi tiga payload sekaligus yang tentunya fast connect dan karena akan saya tulis langsung dengan contoh payloadnya akan memudahkan Anda untuk meraciknya sendiri sekaligus belajar membuat payload yang work.

 Payload HTTP Injector dan KPN Tunnel Untuk Kuota Musicmax dan Yotuhmax

Baik langsung saja ke pembahasan pokok yaitu cara membuat payload atau config HTTP injector dan KPN Tunnel untuk kuota musicmax dan youthmax Telkomsel. 3 Jenis payload yang akan saya bahas diantaranya:
  1. Payload mode Squid SSH
  2. Payload mode Direct SSH
  3. Payload mode pointing SSH.
Dan berikut penjelasan lengkapnya:

1. Payload HTTP Injector dan KPN Tunnel untuk kuota musicmax dan Youthmax mode Squid SSH

Untuk membuat payload mode squid SSH tentunya Anda harus memiliki dulu sebuah akun SSH dan squid proxy port 80 yang cocok untuk SSH tersebut dan untuk port SSH bisa menggunakan port 443 atau 22. Biasanya penjual SSH akan menyediakan squid proxy yang bisa digunakan untuk host ip SSH yang dijualnya. Atau Anda juga bisa mencari SSH gratis yang sudah dilengkapi dengan squid proxy port 80 seperti di VPNSSH.NET, fastssh.com dan lain-lain.

Contoh payload mode squid proxy adalah sebagai berikut:

GET http://BUG/ HTTP/1.1
Content-Length: Flyin999[crlf][crlf]
CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf]

Penjelasan dari payload di atas adalah setiap baris harus menggunakan ENTER, jadi jangan disambungkan antara bari 1,2 dan 3.

Atau kalau Anda kesulitan untuk mencontoh payload diatas, Anda bisa mengambil langsung contoh Config jadi tapi belum terisi bug dan SSH melalui link dibawah ini:

2. Payload HTTP Injector dan KPN Tunnel untuk kuota musicmax dan Youthmax mode Direct SSH

Yang dimaksud dengan payload atau config mode direct SSH adalah berarti dalam menggunakannya nanti tidak memerlukan squid proxy, atau dengan kata lain Anda cukup menggunakan akun SSH saja, tapi karena jenis bug untuk kuota musicmax dan youthmax hanya suport SSH Dropbear port 80, maka akun SSH yang akan Anda gunakan kalau mau menggunakan payload mode direct SSH berarti harus SSH Dropbear dengan port 80.

Artikel terkait: Config HTTP Injector untuk kuota musicmax dan youthmax Telkomsel.

Untuk contoh payload mode direct SSH adalah sebagai berikut:

GET http://BUG/ HTTP/1.1[crlf]Host: BUG[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]CONNECT [host_port] [protocol][crlf][crlf]

Keterangan dari contoh payload diatas adalah tidak menggunakan ENTER, atau Anda cukup menuis langsung dengan spasi-spasi dibagian tertentu saja.

Anda juga bisa mengambil langsung contoh jadinya yang tinggal di isi bug dan SSH melalui link dibawah ini:

3. Payload HTTP Injector dan KPN Tunnel untuk kuota musicmax dan Youthmax mode Pointing SSH

Terakhir adalah payload mode pointing SSH atau Host IP dari SSH nya harus di pointing domain dulu sebelum digunakan untuk merubah kuota musicmax dan youthmax menjadi kuota reguler.

Untuk mode pointing SSH ini caranya hampir sama dengan yang pertama, yaitu Anda harus memiliki dulu sebuah akun SSH yang dilengkapi dengan squid proxy port 80 dan untuk port SSH nya bebas bisa 443 atau 22.

Artikel Terkait: Cara Pointing IP SSH menjadi domain atau Hostname.

Untuk contoh payload mode pointing SSH adalah sebagai berikut:

CONNECT [host_port] [protocol[[crlf[Host: [crlf][crlf]

Sangat simple ya dan tidak menggunakan BUG karena bug nya itu sendiri sudah di pointing dengan IP SSH nya itu sendiri.

Dan untuk contoh payload mode pointing SSH Anda juga bisa mengambil contoh lewat link dibawah ini:

Pasti sebagian pembaca yang belum tau akan bertanya, Mas untuk bug musicmax dan youthmax itu apa? Tenang sob, saya akan memberikan bug yang menurut saya paling mudah konek dan tentunya sampai artikel ini dibuat masih work. Silahkan ambil bug nya lewat link dibawah ini:

Nah itulah penjelasan lengkap tentang cara membuat payload HTTP injector dan KPN Tunnel untuk menggunakan kuota musicmax dan youthmax Telkomsel menjadi kuota reguler yang lengkap dengan contoh payload dan juga BUG yang aktif untuk trik tersebut.
Klik disini untuk membuka komentar

1 comment

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER