MeraNet Dari Datawind Unlimited Browser Untuk Pengguna Tri dan Telkomsel

MeraNet Unlimited Browser Untuk Pengguna Tri dan Telkomsel - Kabar gembira untuk pengguna Kartu tri dan Telkomsel karena belum lama ini perusahaan asal India meluncurkan aplikasi browser berkecepatan tinggi yang sudah dilengkapi dengan akses data unlimited selama setahun sejak aktivasi pertama.

Menurut meranet.com, aplikasi browser ini kompetible dengan semua perangkat Android baik ponsel maupun tablet. Dan pengguna cukup membayar Rp: 99rb / thn untuk mendapatkan layanan internet unlimited (Tidak termasuk auido/video streaming atau download lokal). Saya rasa sangat cocok apalagi bagi kalangan para blogger dan maniak browsing untuk menghemat kuota data.

MeraNet Unlimited Browser Untuk Pengguna Tri dan Telkomsel

Tentang Datawind

Datawind adalah penyedia terkemuka produk dan layanan akses web nirkabel. Beberapa produk dari Datawind mencakup perangkat genggam, Pocketsurfer, netbook Ubisurfer dan perangkat tablet Ubislate. Berdasarkan beberapa paten internasional, terobosan Datawind melalui teknologi memecahkan keterbatasan bandwidth jaringan dengan mempercepat pengiriman konten dengan faktor 10 kali sampai 30 kali lebih cepat. Dan tentunya dengan begitu akan mampu menghasilkan pengalaman web mobile superior dengan biaya yang lebih rendah.

Datawind dianugerahi penghargaan sebagai perusahaan paling inovatif di inggris. Datawind memiliki kantor di London, Montreal, Miami, Amritsar, New Delhi dan Jakarta.

Nah itulah penjelasan singkat tentang Meranet dari Datawind sebagai alternatif pilihan browser dengan data internet unlimited di semua perangkat Android dan tablet untuk pengguna kartu Tri dan Telkomsel.

Baca juga: Cara seting internet all operator lengkap.

Flyin
Seorang Teknisi yang suka berbagi pengalaman walau hanya lewat tulisan.

Related Posts

1 comment

  1. Ini cocok klu ada kang....sbulan ajaau main ratusan ribu untuk umpan PC

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar dari unknown, komentar link, komentar diluar topik tidak akan disetujui dan dipublikasikan. Terimakasih.

Subscribe Our Newsletter