Wednesday, December 20, 2017

KPN Tunnel Revolution (Official) Telah Rilis

Kabar gembira untuk para pecinta trik internet murah dan gratis All Operator karena tepat pada tanggal 20 desember 2017 sang develovers KPN Tunnel dari indonesia telah resmi merilis aplikasi Header Injector yang diberi nama KPN Tunnel Revolution (Official). Saya sangat yakin kalau peluncuran aplikasi KPN Tunnel terbaru ini sudah dinanti-nanti oleh semua pengguna KPN, karena katanya KPN Tunnel Rev ini memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan versi terdahulunya.

Apa kelebihan dari KPN Tunnel Revolution sehingga kahadirannya sudah sangat dinanti oleh ribuan penggemar KPN? Supaya lebih jelas silahkan simak penjelasan singkat dari fitur-fitur terbaru KPN Tunnel Revolution.

KPN Tunnel Revolution (Official)

Fitur Lengkap KPN Tunnel Revolution

Ada 2 fitur baru dari KPN tunnel yang wajib Anda ketahui diantaranya:

1. Penambahan type proxy yang didukung

Kalau di KPN tunnel sebelumnya untuk type proxy hanya suport Proxy jenis HTTP, nah di KPN terbaru sudah ditambahkan 3 jenis proxy baru yaitu:
  1. SSL/TLS Direct
  2. Proxy SSL/TLS
  3. Proxy SSL/TLS > Proxy HTTP.

Yang tentunya dengan penambahan jenis proxy yang didukung ini akan semakin memudahkan para pengguna trik internet murah seperti trik cara menjadikan kuota videomax menjadi reguler.

Kalau sebelum hadir aplikasi KPN terbaru ini pengguna kuota videomax hanya bisa menggunakan kuotanya dengan aplikasi SSL Custom Header seperti Anonytun, Tweakware dan lain-lain yang sering sekali susah konek akibat server SSH/VPN yang di include didalamnya mengalami down. Dengan aplikasi KPN Tunnel Rev nantinya Anda bisa menggunakan kuota videomax dengan bantuan SSH yang bisa dibeli dari para penjual SSH yang sudah menyediakan SSH yang suport SSL.

Fitur Proxy KPN Tunnel Revolution

2. Pembuat Payload

Karena ada tambahan fitur untuk SSL, pada menu pembuatan payload pun sudah dilengkapi dengan pembuat payload mode SSL dengan fitur yang disederhanakan menjadi lebih mudah dalam membuat payload terutama untuk yang masih belajar. Ini akan memudahkan nantinya para pembuat payload untuk menggabungkan payload HTTP dengan payload SSL.

Untuk fitur-fitur yang lainnya sepertinya sama saja tidak ada perbedaan, hanya saja ada perubahan tempat keberadaan menunya saja.

Nah bagi Anda yang penasaran ingin memiliki dan menggunakan KPN Tunnel Rev, silahkan download langsung di Google Play Store melalui link berikut:
Dan yang membutuhkan Config Khusus kuota videomax silahkan ambil lewat link dibawah ini.

Nah itulah penjelasan singkat tentangh aplikasi HTTP Custom Header dan SSL Custom Header yang bernama KPN Tunnel Revolution (Official). Dan untuk para pengguna kuota videomax, youthmax, chat, FB & BBM yang sudah meridukan kecepatan internet dengan SSH, mohon sabar menunggu server SSH yang suport SSL yang inshaa alloh akan saya sediakan.

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon