Tuesday, December 19, 2017

Cara Melihat Password WiFi di Android

Tags
Cara Melihat Password WiFi di Android - Terkadang dalam keadaan tertentu kita membutuhkan koneksi wifi dari perangkat yang sebelumnya pernah kita gunakan, namun yang namanya lupa bisa terjadi kepada siapa saja dan kapan saja. Seperti contohnya Android Anda pernah terhubung dengan salah satu jaringan wifi dan ketika ingin menghubungkannya kembali kita lupa password dari SSID wifi tersebut.

Kalau Anda bisa mengakses perangkat asal wifi itu tentu bukan suatu masalah, Anda tinggal membuka dan melihat atau merubah passwordnya bila perlu. Tapi kalau Anda tidak memiliki akses terhadap perangkat tersebut tentu malah jadi bingung. Nah oleh sebab itu pada artikel ini saya akan memberikan tips tentang cara melihat atau mengetahui password Wifi di Android dengan mudah.

Cara Melihat Password WiFi di Android

Cara Melihat Password WiFi di Android

Sedikit catatan, tutorial ini hanya berlaku di android yang telah diroot. Mengenai tentang root, In Sha Allah akan saya jelaskan pada artikel berikutnya.

Bagaimana cara melihat password WiFi di Android? simak baik-baik tutorialnya berikut ini.

1. Sobat unduh dulu aplikasi WiFi Key Recovery di Playstore

Cara Melihat Password WiFi di Android

Setelah selesai di unduh silahkan instal sampai selesai lalu buka, ketika Anda membukannya akan muncul dialog superuser, nah silahkan pilih izinkan atau Grant. Setelah aplikasi Wifi Key Recovery terbuka, maka Anda akan melihat daftar jaringan Wifi yang pernah terhubung ke Android Anda sebelumnya.

Cara Melihat Password WiFi di Android

Nah dengan begitu Anda bisa dengan mudah melihat password dari SSID tanpa perlu mengakses perangkat jaringan wifi tersebut.

Mudah bukan? Itulah cara melihat password wifi di Android dengan mudah yang bisa saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf dan semoga artikel ini bermanfaat. Salam

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon