Flyin Injector Untuk Kuota Musicmax dan Youthmax di PC

Memenuhi permintaan sobat pecinta trik internet murah telkomsel yang meminta saya untuk membuat injek musicmax dan youthmax untuk PC, kali ini saya persembahkan Flyin Injector khusus untuk menggunakan kuota musicmax dan yotuhmax agar bisa digunakan untuk semua aplikasi online di PC.

Flyin Injector Untuk Kuota Musicmax dan Youthmax di PC

Tampilan dan fitur dari injek sengaja saya buat sesimple mungkin, dengan tujuan agar memudahkan para pengguna dalam menggunakan injek ini.

Bagi sobat yang sudah tidak sabar ingin memiliki aplikasinya, silahkan download melalui link berikut:

Setelah selesai di download, silahkan extract di tempat yang belum ada aplikasi Flyin Injector versi sebelumnya, karena kalau di tempatkan di tempat yang sama, bisa timbul bentrok config.

Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal sobat klik 2 kali Flyin Injector.exe nya lalu isi akun SSH pada kolom yang disediakan, untuk SSH nya wajib menggunakan SSH dropbear port 80.

Setelah selesai mengisi akun SSH, silahkan klik START INECTOR lalu klik START SSH TUNNEL, tunggu sampai bitvise SSH berubah warna menjadi putih.

Dan setelah bitvise SSH berubah warna menjadi putih menyala, maka sobat sudah bisa menggunakan kuota musicmax dan kuota youthmax untuk semua aplikasi online.

Mungkin itu saja keterangan singkat mengenai Flyin Injector untuk kuota Musicmax dan Youthmax di PC. Semoga bermanfaat.
Klik disini untuk membuka komentar

6 comments

bg yg buat videomax nya kapan nih?

Balas

bikin buat yang opok juga dong om

Balas

sepertinya saya lebih memahami trik ini ...kayaknya menarik nih mas,,,buat Flyin Injector khusus untuk menggunakan kuota musicmax dan yotuhmax agar bisa digunakan untuk semua aplikasi online di PC

Balas

Oke silahkan di pakai mas bos,lumayan ngirit-ngirit pengeluaran kuota reeguler

Balas

update terus triknya yah bg.. mkasih atas triknya :D

Balas

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER