Saturday, May 14, 2016

Copy Paste Itu Hal Yang Memalukan Serta Dampak Buruknya

Copy Paste adalah hal yang sangat memalukan serta dampak buruknya - Mungkin karena santernya kabar tentang mudahnya seseorang mendapatkan penghasilan dari internet terutama dari konten online seperti blog telah menjadi daya tarik yang sangat hebat, sehingga bermunculan situs-situs blog baru yang berusaha mencari peluang agar situsnya tersebut bisa seperti yang lain yaitu bisa menghasilkan uang.

Namun sayangnya banyak dari mereka yang menghalakan segala macam cara, seperti melakukan copy paste artikel dari blog orang lalu dipublikasikan di situsnya dengan harapan bisa menghasilkan seperti blog yang artikelnya di copy paste tanpa memikirkan resiko atau dampak buruknya dari kegiatan yang sangat memalukan dan tidak beretika tersebut.

Copy Paste Itu Hal Yang Memalukan Serta Dampak Buruknya

Copy paste itu memalukan dan tidak terhormat


Coba anda bayangkan apabila artikel hasil copy paste tersebut bertengger dihalaman pertama mesin pencari, dan ratusan atau bahkan ribuan orang tau kalau artikel anda tersebut itu hasil copy paste dari blog lain, apakah anda tidak merasa malu?

Terus apa yang akan anda banggakan kepada ayah ibu anak dan keluarga apabila anda dijuluki seorang master di dunia internet marketing kalau apa yang anda raih itu dari hasil copy paste?

Apakah anda merasa jadi manusia terhormat dan bermartabat ketika seorang ibu memanggil "nak" seorang anak memanggil "ayah", seorang istri memanggil "suamiku tersayang" tapi dibelakang mereka anda adalah seorang pencuri?

Apakah anda tidak merasa malu kalau ada seseorang yang berkata kepada anda kalau anda seseorang yang hebat dan jadikan saya muridmu, sementara apa yang anda miliki itu hak dan milik orang lain?

Apakah anda tidak akan merasa malu kalau ada seseorang bertanya dan anda tidak mampu menjawab karena apa yang anda tulis bukan berasal dari kemampuan anda tapi hanya hasil copy paste?

Apakah anda tidak malu pada diri anda sendiri ketika sadar dengan apa yang telah anda perbuat?

Apakah anda tidak takut kalau suatu saat anda akan mempertanggung jawabkan segala perbuatan anda nanti dihadapan tuhan?

Sadarlah sebelum terlambat.

Dampak buruk dari hasil copy paste atau mencuri hak milik orang lain


Apakah anda sadar kalau dibalik keberhasilan anda ada tangisan bathin orang-orang yang tersakiti karena haknya telah direbut oleh anda?

Apakah anda tau kalau kehancuran seseorang itu berawal dari kejahatan anda?

Apakah anda tau dampak buruk dari kejahatan anda telah membuat banyak orang yang menggantungkan hidupnya dari karyanya sendiri telah anda renggut?

Apakah anda tau kalau dampak buruk dari rejeki hasil mencuri kalau dimakan oleh anda akan jadi racun yang sangat mematikan pada saatnya nanti?

Apakah anda tau kalau rejeki hasil mencuri yang anda berikan kepada keluarga anda akan jadi penyakit bagi hati keluarga anda?

Apakah anda tau kalau dampak buruk dari apa yang telah anda perbuat suatu saat nanti akan memisahkan anda dari keluarga anda sendiri? Ingat hukum karma.

Apakah anda tau kalau diakhirat nanti semua dosa yang telah diperbuat oleh anak istri dan keluarga anda akan ditanggung oleh anda sendiri karena telah memberi makan anak istri dan keluarga anda dari uang haram hasil mencuri karya orang lain?

Saya cuma bisa berkata, sadarlah sebelum terlambat, kalau kegiatan copy paste atau mencuri karya orang lain itu adalah kegiatan yang sangat memalukan tidak terhormat dan berdampak buruk bagi kehidupan orang lain yang dosanya akan ditanggung oleh anda.

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.
EmoticonEmoticon