Cara Mengganti Background Desktop di Windows 7

Tampilan awal bawaan windows 7 ketika pertama kali selesai diinstal memang terlihat dan terkesan kurang menarik, nah agar desktop terlihat menarik, langkah yang harus anda lakukan adalah dengan mengganti background desktopnya tersebut baik dengan thema bawaan windows itu sendiri atau mendownload dari situs resmi microsoft yang banyak sekali pilihannya, atau bisa juga mendownload thema-thema keren yang banyak beredar dan di share secara gratis di internet.

Berikut ini cara mengganti background atau thema desktop di windows 7

1. Klik kanan pada desktop komputer atau laptop anda lalu arahkan cursor ke Personalize maka akan tampil jendela windows seperti pada gambar dibawah ini

Cara Mengganti Background Desktop di Windows 7

2. Silahkan pilih salah satu gambar diatas dan untuk mengatur slide show atau jumlah background yang akan digunakan silahkan klik Desktop background seperti yang di tunjuk oleh panah merah maka akan muncul jendela windows seperti pada gambar dibawah ini

Cara mengatur slide show

3. Silahkan ceklist beberapa yang anda anggap perlu digunakan sebagai background desktop lalu tentukan berapa menit sekali gambar backgroud harus berganti dengan mengklik combobox menit, dan setelah semua setelan selesai dilakukan langkah selanjutnya silahkan klik save changes.

Demikianlah cara mengganti background desktop pada komputer atau laptop bawaan windows 7  yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini sebagai pelengkap artikel-artikel seputar tips dan trik komputer.

Baca Juga: Cara menampilkan menu RUN di windows 7.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

Silahkan berkomentar yang bijak dan sopan dengan tidak menyisipkan link aktip. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER