Rabu, Desember 06, 2017

Cara Setting AnonyTun Untuk Kuota VideoMax Telkomsel

Cara Setting AnonyTun Untuk Kuota VideoMax Telkomsel - Menanggapi keluhan para pengguna Flyin Tunnel dan Tweakware yang katanya sering sekali mengalami susah konek dan sekalinya konek sering DC sendiri, maka disini saya akan memberikan tutorial tentang cara setting Anonytun khusus untuk menggunakan kuota videomax agar bisa dijadikan kuota reguler lengkap dengan bugs nya.

Sebelum lanjut ke tutorialnya saya akan menjelaskan kenapa kalau menggunakan aplikasi seperti Flyin Tunnel atau Tweakware atau aplikasi original seperti Anonytun sering terjadi susah konek. Penyebabkan karena terlalu banyak pemakai sehingga pihak developer yang memiliki server akan sangat sering melakukan reboot server VPN. Ditambah lagi pengguna aplikasi ori jauh lebih sedikit kalau dibanding dengan pengguna aplikasi hasil editan.

Artikel Terkait: Solusi cara menggunakan kuota Chating, FB & BBM, Videomax, Musikmax, Youthmax dengan Tweakware VPN.

Maka wajar saja kalau pemiliki aplikasi originalnya akan lebih sering menutup koneksi ke servernya apabila ditemukan kerugian dari banyaknya user yang online tapi tidak ada pemasukan sama sekali aplikasi yang dibuatnya yang di dalamnya sudah di include ratusan server VPN. Jadi saya jelaskan kalau Anda mengalami kesulitan saat koneksi saat menggunakan aplikasi SSL VPN, itu disebabkan oleh kelebihan user saja sehingga server mengalami down.

Baik langsung saja ke pembahasan pokok yaitu: Cara setting Anonytun untuk kuota videomax Telkomsel.

Cara Setting AnonyTun Untuk Kuota VideoMax Telkomsel

Kalau Anda belum memiliki aplikasi Anonytun silahkan download dulu di Google Play Store, atau bisa lewat link berikut: Anonytun. Saya lebih menyarankan untuk menggunakan aplikasi asli dari developersnya agar antara pengguna dan pembuat bisa saling di untungkan.

Setelah di download lalu silahkan install dan buka dan langsung klik tulisan Stealth Setting di pojok kanan atas Aplikasinya.

Cara Setting AnonyTun Untuk Kuota VideoMax Telkomsel

Anda akan masuk ke pannel setting yang didalamnya ada 3 pilihan khusus sesuai dengan kelebihan dari aplikasi anonytun ini yaitu:
  1. SSL Tunnel
  2. HTTP Tunnel
  3. TCP Tunnel

Karena bugs videomax sudah menggunakan sistem keamanan SSL maka yang harus Anda lakukan adalah melakukan setingan bugs di mode SSL tunnel.

Lebih lengkapnya sebagai berikut:
  • Stealth Tunnel ON/OFF (Pilih ON)
  • Connection Protocol (Pilih SSL)
  • Connection Port (Tulis 443)
  • Connection Via Parent Proxy (Biarkan OFF)
  • Custom TCP/HTTP Header (Biarkan OFF)
  • Advanced SSL Setting (Pilih ON)

Cara Setting AnonyTun Untuk Kuota VideoMax Telkomsel

Selanjutnya silahkan klik pada tombol (Button) Edit SSL Settings maka Anda akan masuk ke pengisian bugs untuk kuota videomaxny.

Untuk bugs paling cepat konek dan speednya paling lumayan silahkan download lewat link dibawah.

Dan untuk pengisian bugs nya adalah sebagai berikut:
  • Tru SSL (Anti DPI) (Silahkan ceklist)
  • Spoof Host:Port (Silahkan Ceklist)
  • Spoof Host (Isi dengan salah satu bugs yang Anda download tadi)
  • Spoof Port (Tulis saja 443).

Cara Setting AnonyTun Untuk Kuota VideoMax Telkomsel

Setelah selesai silahkan klik tombol Save dan setelah itu klik tombol Save sekali lagi sampai Anda kembali ke tampilan awal aplikasi Anonytun.

Selanjutnya silahkan klik tombol CONNECT dan tunggu beberapa saat sampai terkoneksi, apabila terus-terusan reconnecting berarti server sedang salam keadaan penuh atau sedang di block sama pemilik nya, jadi Anda harus sabar dengan terus mengulang sampai terhubung.

Gimana mudah bukan? itulah cara setting Anonytun untuk kuota videomax telkomsel agar bisa digunakan seperti kuota reguler pada umumnya.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon