Jumat, November 24, 2017

Cara Mendapatkan Peringkat Terbaik di Google Terbukti Berhasil

Cara mendapatkan peringkat terbaik di Google merupakan tugas besar dan pekerjaan rutin tiada akhir yang dilakukan oleh hampir semua pemilik situs Blog. Mereka terus mencari cara agar situs Blognya tersebut mendapat ranking 1, menjadi primadonanya mesin pencari, dan tetap menjadi yang paling hebat diantara yang terhebat. Termasuk Anda tentunya, tidak usah malu karena saya juga menginginkan hal yang sama.

Keuntungan dengan menjadi yang terbaik di Google adalah kita akan mendapatkan uang yang banyak, itu menurut saya. Dan Anda juga tidak usah membantah, karena dengan menjadi nomer satu di Google, situs kita akan mendapatkan banyak trafik, dengan begitu otomatis, baik situs yang menayangkan iklan Google Adsense, baik situs jejualan, baik situs yang menjalankan bisnis Afiliasi dan situs-situs lainnya akan mendapatkan keuntungan yang banyak.

Dan yang paling membanggakan buat saya, dengan menjadi nomer 1 di Google berarti akan mendapatkan yang lebih banyak daripada yang nomer 2 dan seterusnya.

Cara mendapatkan peringkat terbaik di Google sebenarnya bukan sesuatu yang sulit, bahkan sangat-sangat mudah. Hanya saja banyak diantara Anda yang terbelenggu dengan cara-cara yang menurut Anda akan berhasil memposisikan situs Anda di posisi tertinggi mesin pencari Google.

Pasti para pembaca merasa penasaran dengan kalimat "Sangat mudah mendapatkan peringkat terbaik di Google". Saya tidak sedang bergurau, karena ini fakta nyata yang saya pelajari selama berbulan-bulan dan hari ini saya akan membocorkan rahasianya kepada Anda semua.

Agar para pembaca tidak penasaran, silahkan simak 3 cara paling ampuh untuk mendapatkan peringkat terbaik di Google yang sudah terbukti berhasil.

Cara Mendapatkan Peringkat Terbaik di Google

1. Ikuti apa yang Google inginkan

Cara yang pertama cukup masuk akal. Kalau Anda ingin pintar tentu harus rajin belajar. Kalau Anda ingin sehat tentu harus pandai menjaga kesehatan. Kalau Anda ingin kaya tentu harus rajin bekerja dan rajin menabung, dan kalau situs anda ingin mendapatkan peringkat terbaik di Google, ingin menjadi yang terbaik di Google, tentu situs Anda harus menuruti apa yang di inginkan oleh Google.

Lalu situs seperti apa yang di inginkan oleh Google itu?

a. Situs yang kaya dengan konten original dan bermanfaat

Hal ini sering kali kita dengan dengar dari para pakar webmaster Google, kalau Google akan memprioritaskan situs-situs yang memiliki konten kaya manfaat dan konten-konten original untuk mendapatkan posisi terbaik di mesin pencarinya.

Jadi kalau Anda menginginkan posisi terbaik di mesin pencarian, usahakan mulai saat ini untuk terus menerbitkan konten-konten yang bermanfaat dan tentunya harus konten original. Semakin banyak konten bermanfaat yang Anda terbitkan maka lambat tapi pasti situs anda akan merayap naik ke posisi paling bagus menurut Google.

Tapi kalau Anda menemukan situs yang konten-kontennya tidak bermanfaat dan sebagian besar dari hasil copy paste tapi mampu menduduki posisi terbaik, itu semua kehendak Google. Tugas anda cukup mengikuti apa keinginan Google. Anda tidak perlu protes, terus saja terbitkan konten-konten terbaik Anda. Pada saatnya nanti situs Anda akan merasakan posisi paling berharga di mesin pencarian Google "walau hanya sesaat".

b. Jangan melakukan kegiatan yang melanggar kebijakan Google webmaster

Kegiatan yang melanggar kebijakan Google webmaster itu diantaranya:
  • Membeli backlink dari situs yang tidak sehat menurut Google.
  • Melakukan tindakan curang seperti menyamarkan kata kunci agar bisa mengelabui mesin pencari.
  • Membuat banyak situs yang semata-semata untuk dijadikan backlink agar situs Anda dianggap oleh robot Google sebagai situs rujukan.
  • Menerbitkan konten dewasa yang sangat-sangat ditolak oleh Google.
  • Menerbitkan konten hasil copy paste yang menurut Google jangankan untuk mendapat posisi terbaik, situsnya pun terancam akan dihapus oleh Google.
  • Membeli trafik dari sumber yang tidak jelas.
  • Dan lain-lain, untuk lebih jelasnya silahkan baca: Pedoman kualitas webmaster.

Tapi kalau pada kenyataannya situs-situs yang menurut anda telah melanggar pedoman kualitas webmaster berada di atas situs Anda posisinya di mesin pencari, itu sudah kebijakan dan keinginan Google. Anda cukup ikuti saja apa yang di inginkan Google.

Anda harus yakin kalau suatu saat situs yang kaya akan manfaat dan mematuhi segala pedoman dan kebijakan webmaster Google akan mendapatkan jatah untuk duduk di posisi terbaik "walau sesaat".

2. Optimalkan situs dan konten Anda agar SEO

Cara nomer dua ini menurut saya lebih masuk akal lagi. Karena sering saya alami, asal sungguh-sungguh mengoptimalkan konten-konten agar SEO, maka hanya butuh hitungan hari setelah konten tersebut di optimalkan langsung menduduki peringkat teratas di mesin pencari Google dan bisa mendapatkan trafik organik yang luar biasa. Pernah beberapa konten dalam sehari mampu mendatangkan trafik sampai 1 juta.

Nah kalau Anda memiliki kemampuan dalam hal SEO, silahkan lakukan cara ini. Saya jamin situs anda akan mendapatkan posisi paling manis di mesin pencari Google. Walau pada akhirnya setelah muncul situs-situs lain yang menulis konten yang sama dan munculnya ratusan situs yang mengcopy paste artikel Anda, maka posisi konten Anda tidak akan jauh lebih baik dari situs-situs yang saya sebutkan.

Trafik tetap yang akan Anda dapat hanya dari pengunjung yang sudah membookmark konten Anda. Untuk trafik dari penelusuran Google setelah muncul penyakit asli para webmaster yang lebih suka ikut-ikutan dan lebih suka mencuri konten milik orang lain akan terbagi-bagi. Karena kedudukan masing-masing situs terus dipermainkan oleh Google.

Kalau Anda merasa putus asa dengan cara pertama dan cara kedua, saya akan menujukan cara ketiga yang tidak mungkin gagal yaitu:

3. Beriklan di Google Adwords

Kunci dari segala masalah yang dihadapi oleh setiap situs pencipta konten original adalah karena Google sengaja membuat bug atau kecacatan dari algoritmanya sendiri. Agar setiap situs sebelum masuk ke algoritma yang benar mengikut dulu pemainan bisnis Google yaitu Google Adwrods.

Maaf kalau banyak yang tidak sepaham dengan saya. Walaupun saya bukan seorang profesor algoritma, tapi 2005 sampai 2009 saya membangun sebuah algoritma untuk menemukan 1 persamaan Control Word (CW) untuk 1 Crypt8 dari 182 triliun CW.

Dan untuk membangun Control Word dari 00000000 sampai FFFFFFFF yang berjumlah 182 triliun Control Word dibutuhkan sebuah database sebesar 192GB. Coba Anda bayangkan, tidak ada kecepatan processor yang mampu mengerjakan itu, saya harus menggunakan sebuah VGA bertenaga 1.248 cuda dalam waktu hampir 5 tahun.

Ada satu hal yang perlu Anda ketahui tentang ilmu algoritma, yaitu tidak mungkin terjadi duplikat dalam setiap 128 byte CW. Sistem perhitungan algoritma pasti akan menolaknya, kalau dalam 786 mega byte Control Words atau sekitar 4 juta CW terdapat duplikat.

Untuk menemukan 1 buah CW dari 182 triliun CW itu dibutuhkan waktu 30-45 menit apabila data saya simpan dalam Hardisk, dan 4 menit kalau data saya simpan dalam SSD.

Atas dasar melihat algoritma 00000000-FFFFFFFF yang saya gunakan dengan 0-1-2-3-4-5-6-7-8-9-A-B-C-D-E-F-G-H-I-J-K-L-M-N-O-V-Q-R-S-T-U-V-W-X-Y-Z-,-.-!-@-#$-%-^-&-*-(-)-+-_-=-/-\-{-}[-]-|-?-:-'-;-<-> yang digunakan oleh mesin pencari, pada tanggal 17 agustus 2013 guru besar saya dalam ilmu algoritma yaitu Colibri asal Jerman telah menciptakan sistem algoritma baru yang digunakan sampai saat ini, tujuannya untuk menyamai mesin pencari dalam hal kecepatan.

Anda semua bisa melihat, hanya dalam hitungan waktu 0.01 detik, mesin pencari mampu mencari nilai persamaan sampai lebih dari 10 triliun kata dari 1 kata kunci. Dan yang akan dimunculkan di nomer 1 tetap kata kunci yang paling benar, paling relevan.

Terlepas dari semua yang saya katakan diatas hanyalah sebagai perbandingan dan pernyataan kalau Algoritma yang sesungguhnya tidak akan pernah terjadi duplikat.

Pertanyaannya, kenapa database Google atau yang sering disebut mesin indeks Google bisa memasukan data duplikat? Banyak konten-konten yang 100% sama karena memang hasil copy paste tapi tetap saja bisa masuk ke indeks Google? Kenapa sistem algoritma tidak bekerja? Jawaban dari semua teka -teki diatas adalah BISNIS.

Kita menggunakan mesin pencari Google sebagai sarana untuk bisnis. Google pun mengeluarkan modal banyak untuk membuat sebuah database raksasa yang bisa menampung triliunan konten. Apakah Google akan selamanya rela kalau kita hanya numpang hidup? tentu saja tidak, semuanya kembali kepada bisnis.

Jadi kalau Anda menginginkan mendapatkan peringkat terbaik di Google silahkan beriklan di Google Adwords. Maka algoritma bisnis yang sesungguhnya akan Anda rasakan, disitu baru berfungsi yang disebut perebutan kata kunci. Semakin bagus kata kunci yang Anda tentukan, semakin mahal Anda harus membayar biaya perklik ke situs Anda. Anda akan mendapatkan posisi terbaik di Google.

Anda percaya kepada saya? kalau percaya silahkan beriklan di Google Adwords.

Penutup: Apa yang saya tulis diatas cukup dibaca jangan diambil hati, anggap saja kicauan burung colibri. Tapi kalau anda benar-benar menginginkan posisi terbaik di mesin pencari Google, lupakan konten asli, lupakan SEO, lupakan pelanggaran kebijakan, SEGERA bergabung dengan Google Adwords. Dengan membayar, iklan suamiku tahan 4 jam juga bisa muncul di situs Anda padahal itu jelas-jelas melanggar kebijakan Google.

1 comments so far

Waduuuhhh... Jadi begitu ya hitung-hitungannya sebuah algoritma, baru lihat sebaris karakter seperti itu udah bikin puyeng, apalagi ikut-ikutan bikin algoritma, bisa2 cepet gundul nih kepala, seperti kepala yang tahan 4 jam... :D

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon