Flyin Injector Musicmax dan Youthmax Versi 2

Flyin Injector Musicmax dan Youthmax Versi 2 - Menjawab keluhan beberapa user yang katanya untuk mendapatkan akun SSH dropbear gratis port 80 itu agak sulit, tidak semudah mendapatkan akun SSH dropbear gratis port 443. Apalagi kalau ingin menggunakan SSH server indonesia, sangat sulit untuk mendapatkan akun SSH indonesia dengan port 80. Nah oleh sebab itu saya mencoba memberikan solusi dengan merilis aplikasi terbaru yang diberi nama Flyin Injector MusicMax dan Youthmax versi 2.

Flyin Injector Musicmax dan Youthmax Versi 2

Memang untuk saat ini kuota musicmax dan yotuhmax adalah kuota internet telkomsel yang masih tergolong sebagai kuota yang bisa disebut paling murah, namun karena kuota tersebut diperuntukan untuk aplikasi tertentu, satu-satunya jalan agar bisa digunakan untuk semua aplikasi online, yaitu dengan menggunakan injector http dengan SSH atau openvpn.

Berikut spesifikasi atau fitur lengkap dari Flyin Injector musicmax dan youthmax versi
  • Suport SSH port 80, port 443, port 22, bahkan suport juga untuk port-port SSH lainnya
  • Suport Squid Proxy
  • Configurasi auto save
  • Menggunakan dual bitvise SSH yang di load balancing menggunakan chain proxy
  • Fast konek
  • Anti malak kuota reguler
  • Bebas virus
  • Ringan RAM
Nah buat para sobat yang ingin mencobanya silahkan download Flyin Injector Musicmax dan youthmax Versi 2 lewat link di bawah ini.

Cara menggunakan Flyin Injector Musixmax dan youthmax versi 2


Silahkan extract file Flyin Injector rar yang sudah sobat download sebelumnya, kalau di komputer sobat sudah terdapat Flyin Injector versi pertama sebaiknya dihapus saja agar tidak terjadi bentrok configurasi baru dengan configurasi yang lama. Setelah di extract lalu buka aplikasi nya, dan silhakan isi akun SSH secara lengkap pada kolom yang disediakan.

Berikut 2 cara mengisi akun SSH di Flyin Injector Musicmax dan Youthmax Versi 2


1. Cara mengisi akun SSH di Flyin Injector kalau menggunakan SSH port 443

Apabila sobat menggunakan SSH dengan port 443 atau port 22, maka diwajibkan menggunakan Squid port 80, hal ini akan sangat mudah karena setiap penyedia layanan SSH gratis yang menyediakan akun SSH port 443 biasanya akan dilengkapi dengan proxy squid port 80, 8080, 8000, 3128, nah hanya squid proxy port 80 saja yang bisa bekerja untuk kuota musicmax dan youhmax.

Berikut gambar contoh pengisian akun SSH kalau sobat menggunakan SSH port 443.

Cara mengisi akun SSH di Flyin Injector kalau menggunakan SSH port 443

Jadi kalau sobat menggunakan SSH dengan port 443, maka wajib menggunakan proxy squid port 80, kalau tidak maka kuota reguler sobat yang akan diambil.

2. Cara mengisi akun SSH di Flyin Injector kalau menggunakan SSH port 80

Kalau sobat menggunakan akun SSH dropbear dengan port 80, maka di kolom proxy:port tidak perlu di isi dengan proxy squid, alias dikosongkan saja. Contohnya seperti yang tertera pada gambar dibawah ini.

Cara mengisi akun SSH di Flyin Injector kalau menggunakan SSH port 80

Yang di isi cukup Host, port user dan password SSH nya saja.

Jadi sekali lagi saya tegaskan, kalau sobat menggunakan SSH dengan port selain port 80, maka wajib menggunakan squid proxy port 80, tapi kalau sobat menggunakan SSH dropbear port80, maka dibagian proxy squid harus di kosongkan.

Setelah pengisian akun SSH selesai sesuai dengan jenis SSH yang digunakan, langkah selanjutnya seperti biasa, konekan modem yang ada kuota musicmax atau youthmax, atau bisa juga menggunakan wifi dan router yang penting kartu yang digunakan memiliki 2 paket tesebut, kalau sudah terhubung, silahkan klik tombol START INJECTION dan di lanjut dengan mengklik tombol START SSH TUNNEL.

Mungkin itu saja penjelasan singkat mengenai fitur-fitur terbaru dari aplikasi Flyin Injector musicmax dan youthmax sebagai aplikasi yang akan membantu para sobat dalam merubah kuota musicmax dan kuota youthmax menjadi kuota reguler yang nantinya bisa digunakan untuk semua aplikasi online di PC.

2 komentar

Terima kasih mas buat triknya..thanks

Sama sama mas bos, terima kasih sudah mampir dan memberi komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon