Sabtu, September 02, 2017

Trik mendapatkan kuota chat 4,2GB perbulan berlaku seumur hidup dengan kartu AS

Advertisement

Mengingat harga kuota internet telkomsel yang semakin mahal saja, satu-satunya yang tepat untuk keluar dari kemelut kebutuhan internet adalah kita harus pintar-pintar mencari TRIK. Kalau sobat kebingungan dalam mencari trik, blog Flyin DVB lah tempat yang cocok untuk mencari trik, karena di blog ini akan dibahas segudang trik dan solusi internet. Seperti yang akan saya share pada kesempatan kali ini adalah trik atau cara mendapatkan kuota Chat 4,2GB perbulan berlaku seumur hidup dengan biaya 20 ribu rupiah untuk kartu yang belum memiliki paket chat, atau 10 rb rupiah untuk kartu yang sudah memiliki paket chat, ini khusus untuk kartu AS.

Supaya tidak ada salah sangka diantara kita, dan tidak jadi fitnah dikemudian hari, saya perlu mengklarifikasi kalimat "berlaku seumur hidup". Yang maksud adalah berlaku seumur hidup trik tersebut, karena sekali lagi saya tegaskan, kalau yang namanya trik bisa mati kapan saja.

Sekarang kita ulas sedikit mengenai paket chat khusus kartu produk telkomsel yang salah satunya adalah kartu AS.

Saya memiliki paket chat di kartu yang saya gunakan entah sudah berapa lama, padahal saya ingat betul kalau waktu pendaftarannya itu hanya untuk 1 hari. Tapi sampai saat ini kartu tersebut masih aktif paket chat nya, bahkan sebelum ramai digunakan untuk kegiatan internet ilegal, paket tersebut sifatnya unlimited, walau ketika di cek melalui aplikasi my telkomsel, tertera kalau kartu tersebut memiliki paket BBM DPI SIMPATI ANDROID sebesar 10 mb.

Nah anehnya kuota chat yang 10 mb tersebut tidak pernah habis. Namun beberapa waktu kebelakang, paket chat unlimited tersebut sudah dirubah oleh pihak telkomsel menjadi paket yang berbasis kuota, atau sudah tidak unlimited lagi, dan kuota yang diberikan adalah 100 mb perhari, kalau pemakaian sudah mencapai 100 mb maka kita tidak bisa mengakses BBM, LINE dan Whatsapp, baik secara legal maupun secara ilegal.

Disini saya sempat berpikir, ada apa dengan paket tersebut? Kenapa setiap paket internet telkomsel yang berkaitan dengan social media networking selalu dianggap error, yang saya maksud dengan di anggap error tersebut adalah, setiap kali saya membeli paket social media, pasti dengan hanya daftar 1 kali, paket kuotanya akan kembali utuh setelah melewati masa berlaku paket.

Contoh kalau saya membeli paket facebook harian, maka paket facebook akan terus ada walau tidak di daftar ulang. Timbul salah sangka, jangan-jangan paket tersebut memang sudah di gratiskan khusus untuk pengguna android, dalam hal ini mungkin ada kaitannya dengan google sebagai pihak pengembang android.

Apakah google sudah mengontrak paket internet social media ke pihak operator untuk di gratiskan kepada semua pengguna android tapi oleh pihak operator di monopoli lagi? Saya tidak tau pasti, hanya mereka yang tau.

Namun yang menjadi pertanyaan, kenapa pihak operator tidak menutup paket tersebut, dan hanya merubahnya dari paket unlimited menjadi paket berbasis kuota? Padahal sudah jelas-jelas kalau paket tersebut digunakan untuk kegiatan internet ilegal dengan mengunakan SSH VPN dan lain-lain.

Nah kalau kita terus bertanya-tanya tentang apa rahasia di balik paket chat dan social media, maka saya tidak punya waktu untuk menjelaskan tentang trik cara mendapatkan paket kuota chat sebesar 4,2gb setiap bulan berlaku seumur hidup untuk dengan kartu AS seperti yang tertera pada judul artikel ini. Oleh sebab itu, langsung saja pada pembahasan pokok.

Cara mendapatkan paket kuota chat 4,2GB perbulan khusus untuk kartu AS


Rincian paket paket kuota chat yang akan di dapat adalah sebagai berikut:
  1. Kuota chat bbm dpi simpati android 100mb perhari x 30 hari = 3gb.
  2. Kuota chat 300mb perminggu x 4 minggu = 1,2gb.

Jadi totalnya adalah 4,2GB perbulan, dan untuk kartu saya, untuk paket yang 300mb perminggu sudah berjalan hampir 1,5 tahun, padahal pendaftarannya hanya 1 kali.

Lalu bagaimana cara mendapatkan paket 4,2gb perbulan berlaku seumur hidup dengan kartu AS tersebut? Simak baik-baik.

Saya fokuskan untuk kartu AS baru yang belum pernah daftar paket chat.

Kalau sebelum ditutup, daftar paket chat itu bisa melalui *100# dengan memilih menu gampang internetan dan pilih paket chating harian seharga 1.800. Tapi sekarang cara itu sudah tidak bisa lagi.

Supaya jelas saya akan menjelaskan 2 cara mendapatkan paket chat dengan total kuota yang di dapat sebesar 4,2gb.

1. Cara mendapatkan paket kuota chat 100mb perhari atau 3gb perbulan.

Pertama-tama sobat harus mendaftarkan kartu AS sobat ke paket kampus, dengan cara mengirim SMS ke 2323 dengan format SMS Kampus <nama kampus>.

Contoh: Kampus uniga kirim ke 2323.

Untuk pilihan kampus bisa menggunakan kampus uniga, sampai saat ini masih menerima pendaftaran, kalau sudah tidak bisa, akan saya carikan informasi kampus mana yang bisa digunakan untuk daftar paket kampus.

Setelah sobat menerima sms balasan dari 2323 yang menyatakan kalau paket kampus atau paket TMC sudah aktif, maka silahkan sobat dial ke *232# lalu pilih paket loop, selanjutnya pilih paket LOOPChat dan pilih paket mingguan seharga 10.000.

Maka kalau sudah selesai mendaftar, sobat akan mendapatkan kuota 100mb perhari selamanya, sekalipun ada sms dari telkomsel yang menyatakan kalau paket chat akan berakhir, sms tersebut abaikan saja dan pastikan jangan ada pulsa melebihi 10.000 pada saat hari ketemu pendaftaran.

2. Cara mendapatkan paket kuota chat 300mb perminggu atau 1,2gb perbulan

-Silahkan dial *100# menggunakan kartu AS sobat, lalu pilih Promo lain no 7.
-Lalu pilih 2 Internet.
-Lalu pilih 6 Paket kenyang internetan.
-Lalu pilih 1 Peket internetan.
-Lalu pilih 5 kenyang chatingan.

Harga paket kenyang chatingan adalah 10.000 tergantung TKP masing-masing.

Setelah sobat selesai mendaftar 2 paket yang saya terangkan diatas, maka kartu sobat akan mendapatkan kuota total 4,2gb perbulan, atau 100 mb paket bbm dpi simpati android setiap hari, dan paket chat 300mb perminggu.

Trik mendapatkan kuota chat 4,2GB perbulan berlaku seumur hidup dengan kartu AS

Dan setelah 2 paket tersebut aktif, sobat jangan menyimpan pulsa atau lebih baik di kosongkan saja, kecuali kalau mau memperpanjang masa aktif kartu, sobat isi saja 5.000 lalu gunakan untuk apa saja yang penting pemakaian pulsa bulanan sebagai syarat perpanjang masa aktif kartu terpenuhi.

Itulah cara mendapatkan paket kuota chat 4,2gb perbulan berlaku seumur hidup khusus kartu AS yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Untuk menggunakan kuota chat untuk semua aplikasi online, silahkan kunjungi Cara merubah kuota chat menjadi reguler dengan openvpn for android.

3 komentar

Wahh mantap nih,, izin coba suhu.. oiyaa kang kalau untuk perdana Indosat ada triknya gak yaa..

Setelah dapat 100mb/hr ..
Yg saya ingin tanyakan ..
Apa kah bisa di pakai lewat hostpot wifi gan...???

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon