Jumat, September 22, 2017

Solusi Terbaru Cara Menggunakan Kuota VideoMax, Youthmax, MusicMax, FB&BBM, Chating Dengan Tweakware VPN

Akhir-akhir ini menurut laporan beberapa pengguna Anonytun, baik itu Anonytun versi original maupun versi rebuilt, katanya sering mengalami gagal koneksi (Reconnecting). Setelah saya amati yang menyebabkan gagalnya koneksi diakibatkan oleh downnya server SSL VPN yang di include atau di tanam di dalam aplikasi Anonytune All Varian tersebut. Oleh karena itu, di sini saya mencoba memberikan solusi terbaru cara menggunakan kuota videomax, musicmax, youthmax, FB&BBM, dan kuota Chating dengan menggunakan Aplikasi Tweakware VPN.

Solusi Terbaru Cara Menggunakan Kuota VideoMax, Youthmax, MusicMax, FB&BBM, Chating Dengan Tweakware VPN

Aplikasi Tweakware VPN yang akan saya bagikan kali ini sudah melalui proses rebuilt, jadi sobat sudah tidak akan terganggu oleh iklan yang kerap muncul di aplikasi Tweakware VPN versi original, dan juga agar pengguna bisa lebih mudah dalam menggunakannya, saya sudah membuat beberapa config yang nantinya tinggal sobat import lalu jalankan sesuai dengan kebutuhan sobat masing-masing.

Untuk Aplikasi dan config Tweakware bisa sobat unduh di link berikut:


Setelah semua file yang dibutuhkan sobat download, silahkan insta terlebih dahulu Tweakware VPN.apk nya sampai selesai.

Setelah selesai menginstal Tweakware VPN, silahkan pindahkan semua config ke dalam folder Tweakware yang terbuat ketika menginstal aplikasi Tweakware VPN tadi.

Cara menggunakan Tweakware VPN untuk masing-masing kuota Telkomsel


Saya anggap sobat sudah menjalankan panduan awal yang saya jelaskan diatas, sekarang kita lanjut ke cara menggunakan Tweakware vpn dan config yang saya berikan untuk masing-masing kuota Telkomsel.

1. Buka Aplikasi Tweakware

Pertama-tama silahkan sobat buka aplikasi Tweakware VPN yang tadi sobat instal, lalu di halaman awal aplikasi Tweakware VPN tersebut, silahkan sobat klik SETTINGS, atau agar lebih jelas silahkan perhatikan gambar berikut.

Buka aplikasi Tweakware VPN

2. Mengimport config Tweak

Langkah selanjutnya adalah mengimport Config Tweak yang sudah sobat download dan sudah sobat pindah ke folder Tweakware, ingat kenapa saya menyuruh sobat untuk memindahkan semua config yang sudah saya buat adalah supaya sobat lebih mudah dalam mencari dan memilih config mana yang akan sobat gunakan.

Untuk mengimport config Tweak, silahkan sobat klik pada tulisan Import Tweak, atau agar lebih jelas, silahkan perhatikan gambar berikut ini.

Import Tweak

3. Mencari folder tempat menyimpan Config hasil download

Apabila sobat mengklik Import Tweak, maka otomatis akan di suruh mencari folder tempat penyimpanan Config, nah apabila sobat sudah memindahkan config ke folder Tweakware, maka sobat akan lebih mudah menemukannya. seperti yang tertera pada gambar di bawah ini.

Folder Tweak

Silahkan sobat klik nama folder Tweakware, maka akan muncul beberapa config dengan akhiran twk, itu namanya config untuk Tweakware.

4. Memilih Config yang akan digunakan

Langkah selanjutnya adalah memilih config yang akan digunakan, karena saya sudah membuat config dengan memberikan nama yang mudah dimengerti, maka sobat tinggal ceklist salah satu nama config yang akan sobat gunakan. Seperti contoh saya akan menggunakan config untuk kuota musicmax dan youthmax, maka saya ceklist config MusicMax dan Youthmax, dan selanjutnya klik OKE.

Config Tweak

5. Memastikan sukses atau tidaknya proses Import Tweak

Dalam proses pengimporan config apabila config yang di import memang benar atau sesuai dengan Tweakware VPN, maka akan muncul notifasi sukses seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini

Sukses Import Tweak

Apabila sudah muncul notifasi seperti yang terlihat pada gambar diatas, maka sobat bisa lanjut pada langkah berikutnya, tapi apabila muncul notifasi gagal, sobat harus mengulang langkah Import Tweak dan memastikan kalau file yang di Import bernama TWK.

6. Mengatur menu Tweak

Nah langkah selanjutnya adalah mengatur menu Tweak, silahkan sobat klik menu dropdown yang apabila pertama kali aplikasi Tweakware vpn dijalankan akan berada pada posisi None (Yang ada tanda gambar kunci pas). Nah silahkan sobat klik lalu pilih Import Tweak, silahkan perhatikan gambar berikut.

Mengatur Import Tweak

7. Koneksikan Tweakware VPN

Apabila semua langkah dari 1 sampai 6 selesai sobat lakukan dengan benar, sesuai dengan apa yang saya terangkan, langkah selanjutnya adalah menjalankan Tweakware VPN dengan mengklik tombol CONNECT, lalu tunggu sampai muncul tulisan 350mb bla bla bla, itu menujukan kalau sobat sudah terkoneksi dengan server VPN, yang dibatasi bandwidenya yaitu 350 MB.

Tapi sobat jangan khawatir, karena setelah 350 MB, sobat tinggal diskonek dulu Tweakware VPN lalu konek lagi maka akan kembali mendapatkan kuota bandwide 350 MB, lakukan terus konek diskonek apabila sudah mencapai 350 MB perkonek.

Nah itulah solusi terbaru cara menggunakan kuota videomax, musicmax, youthmax, FB&BBM, dan kuota Chating dengan menggunakan Aplikasi Tweakware VPN yang bisa saya sampaikan kali ini, semoga bisa menjawab beberapa pertanyaan dan keluhan sobat yang masuk melalui inbok WA, dan yang paling penting semoga bisa bermanfaat.

11 comments

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

makasih pak...terlahir kembali

baru ini gw nemu apk mantap jiwa... thankz gan sukses selalu

Bang bikin polosan yang baru buat telkom bang...kirim ke email saya nevikurnia123@gmail.com

mohon di respon bang.

kemarin pake flyintunel dvb notifikasi payload, ganti tweakware, thanks gan..

maksih banyak gan atas infonya. sangat membantu

Makasih kang,, wuzz deh mantap jiwa

Ada solusi gak , kuota fb dan bbm ke kuota reguler gak berkurang , malah terpotong kuota flash nya..?

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon