Senin, Juni 12, 2017

Cara Setting Password Team Viewer

Cara setting password Team Viewer - Team Viewer merupakan aplikasi untuk mengendalikan perangkat komputer dari jarak jauh bahkan sekarang sudah hadir juga Team Viewer untuk android. Selain mudah dalam menggunakannya, Team Viewer tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar, untuk keperluan biasa saja menggunakan versi gratis juga saya rasa sudah sangat cukup.

Namun yang menjadi masalah bagi yang belum tau, yaitu Team Viewer ini akan rolling atau berubah sendiri Passwordnya setiap kali dijalankan, agar passwordnya tidak berubah, anda harus melakukan penyetingan secara manual. Dan khusus bagi anda yang belum tau, simaklah cara setting password Team Viewer beikut ini.

Cara setting password Team Viewer

Bagi anda yang belum memiliki atau belum menginstal Team Viewer, bisa anda download langsung di situs resmi team viewer melalui link berikut:
Setelah selesai di download silahkan instal sampai selesai, dan setelah instalasi selesai, sekarang kita masuk ketahap penyetingan password agar ketika setiap kali dijalankan passwordnya tidak berubah.

Cara setting password Team Viewer


Pertama buka aplikasi Team Viewer lalu klik Connections dan pilih Setup unattended access lalu klik Next. Agar lebih jelas silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Cara setting password Team Viewer

Selanjutnya silahkan isi password sesuai dengan keinginan anda, mengisi kolom atas dan bawah harus sama. Kalau sudah silahkan klik Next.

Cara setting password Team Viewer

Selanjutnya pilih I don't want to create a TeamViewer account now (kalau anda tidak berniat membuat akun Team Viewer). Dan selanjutnya klik Next.

Cara setting password Team Viewer

Dan terakhir Finish.

Setelah dilakukan penyetingan seperti yang saya jelaskan diatas, setiap kali Team Viewer anda dijalankan, anda cukup memasukan password yang sudah anda tentukan taddi.

Itulah cara setting password Team Viewer agar passwordnya tidak berubah lagi setiap kali aplikasinya dijalankan. Semoga Bermanfaat.

1 comments so far

Jadi kangen team viewer 😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon