4 Pembersih Registry Windows Terbaik Gratis

Pembersih registry gratis terbaik - Karena saking banyaknya aplikasi pembersih registry atau registry cleaner yang semuanya menawarkan berbagai kelebihan masing-masing, seperti mampu meningkatkan kinerja komputer, mampu menghilangkan kesalahan-kesalahan, mampu mencegah crash dan lain-lain, pasti membuat anda bingung untuk memilih aplikasi mana yang akan anda gunakan untuk komputer anda.

Kalau untuk saya sendiri sih gak pakai bingung, tinggal coba satu persatu dan memilih mana yang dirasa paling cocok. Nah kalau anda sedang mencari aplikasi untuk membersihkan registry windows, tapi bingung dalam memilih aplikasi apa yang sekiranya cocok, disini saya tawarkan 4 aplikasi pembersih registry terbaik, aman, hemat ram dan tentunya juga gratis, yang sudah saya uji coba terlebih dahulu sebelum menawarkannya kepada anda.

Pembersih Registry Windows Terbaik Gratis

Berikut ini 4 registry cleaner terbaik gratis yang menurut saya sangat patut dicoba untuk memperbaiki masalah-masalah komputer yang berkaitan dengan registry.

Auslogics Registry Cleaner

1. Auslogics Registry Cleaner

Aplikasi pembersih registry yang satu ini dibuat dan dibagikan kepada para penggunanya 100% gratis. Jadi auslogics tidak tersedia dalam versi berbayar, selain ringan juga dalam penggunannya sangat simple, ketika anda membuka aplikasi ini, langsung akan melihat 4 source yang bisa anda tentukan sendiri, bagian mana registry yang akan dibackup dibersihkan dan diperbaiki.

Kalau anda ingin mencobanya, silahkan download langsung Auslogics Registry Cleaner di situs resminya.

CCleaner

2. CCleaner

Saya yakin semua pengguna komputer/laptop sudah mengenal aplikasi yang bernama CCleaner ini, aplikasi pembersih registry ini tersedia dalam pilihan gratis dan juga versi berbayar. Dalam segi fitur, ccleaner ini jauh lebih baik dan lengkap, karena selain pembersih registry juga dilengkapi dengan fitur untuk memperbaiki registry yang error, untuk menguninstal program, dan masih banyak lagi fitur-fitur penting didalamnya.

Kalau anda ingin mencobanya, silahkan download langsung CCleaner melalui situs resminya.

JetClean

3. JetClean

Mungkin belum banyak yang mengenal mengenai pembersih registry yang satu ini, padahal kemampuannya tidak kalah bagus dengan aplikasi pembersih registry yang lain, dan yang paling menonjol dari JetClean ini adalah menjalankan 5 tugas pembersihan hanya dengan 1 klik, yaitu:
  1. Registry Clean
  2. Windows Clean
  3. Apps Clean
  4. Shortcuts Clean
  5. RAM Clean

Tinggal anda tentukan sendiri bagian mana dari 5 sub menu yang akan di eksekusi, setelah semua program yang akan dibersihkan dicentang dengan benar, silahkan klik Scan Now, maka aplikasi akan menjalankan tugasnya yaitu mencari registry-regustry yang bermasalah. Dan pada bagian akhir adalah mengklik tombol repair.

Selain itu JetClean ini hampir sama seperti CCleaner yaitu dilengkapi dengan fitur program untuk menguninstal aplikasi.

Kalau anda ingin mencobanya, silahkan download langsung JetClean melalui situs resminya.

SlimCleaner

4. SlimCleaner

Untuk pembersih registry yang satu ini juga saya yakin belum banyak orang yang menggunakannya, padahal menurut pengalaman saya, dibanding dengan tiga pembersih registry yang sudah saya sebutkan diatas, SlimCleaner lah yang paling lengkap fitur-fiturnya.

Agar tidak penasaran, silahakan download langsung SlimCleaner melalui situs resminya.

Nah itulah 4 pembersih registry atau regsitry cleaner terbaik gratis yang wajib anda coba untuk meningkatkan performa komputer/laptop anda agar terhindar dari masalah-masalah seputar registry windows. Semoga bermanfaat.

1 komentar so far

Wadus, udah baju baru lagi si bos..

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon