Kamis, April 06, 2017

40 Situs Yang Berani Membayar Penulis $ 100-$ 400 Per Artikel

Anda seorang penulis? Dan ingin mendapatkan penghasilan yang maksimal dari profesi anda sebagai pembuat konten? Kalau iya, saya akan menunjukan kepada anda, 40 situs luar negeri yang berani membayar penulisnya $ 100 sampai $ 400 per artikel. Sungguh sangat luar biasa bukan?.

Anda tertarik? Kalau tidak, sungguh kebangetan, karena menurut saya ini adalah kesempatan emas anda untuk meraih kesuksesan dari hobi anda sebagai freelancer, dan yang lebih menggiurkan lagi adalah, karya anda disana akan benar-benar sangat dihargai.

Namun untuk menjadi penulis di 40 situs tersebut, mungkin tidak semudah yang anda bayangkan, ada peraturan dan persyaratan-persyaratan yang harus anda patuhi dan penuhi. Untuk lebih jelasnya, inilah 40 situs yang berani membayar penulisnya $ 100-$ 400 per artikel, beserta syarat dan ketentuannya.

40 Situs yang berani membayar penulis $100-$400 per artikel

40 Situs yang membayar penulis termahal di 2017


1. DesertUSA

DesertUSA adalah situs yang menerbitkan artikel tentang daerah amerika utara. Sebagian besar penelitian berdasarkan artikel non-fiksi. Mereka mempublikasikan artikel tentang perjalanan, lingkungan hidup dan peristiwa-peristiwa bersejarah. DesertUSA membayar $ 100 per artikel lengkap dengan foto.

(Baca: Pedoman pengajuan jadi penulis di DesertUSA).

2. Polygon

Polygon adalah situs yang menerbitkan artikel seputar cerita berdasarkan artis, video, game dan budaya. Mereka membayar penulis $ 125 untuk 1 buah artikel 500 kata.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Polygon).

3. BirdChanel.com

BirdChannel.com adalah situs yang menerbitkan artikel tentang perawatan burung. Mereka membayar penulis $100-$200 untuk 800-1000 kata, dan $ 300- $ 400 untuk 1500-2000 kata per artikel termasuk foto-foto.

4. Iphone Life Magazine

Iphone Life Magazine situs yang pembahasan utamanya adalah seputar Iphone, mereka menerima artikel seputar ulasan Iphone, mereka membayar penulis $ 50-$ 100 per artikel.

5. DefendingDissent.org

DefendingDissent.org Adalah situs yang membutuhkan kontributor atau penulis seputar berita, analisis, fitur, berbagai wawancara yang terkait dengan perbedaan pendapat dan gerakan sosial. Mereka membayar penulis $ 100-$ 250 per artikel.

6. eCommerce Insiders

eCommerce Insiders menerima artikel dari para ahli ritel online. Mereka menerima poting yang mencakup topik-topik seperti program afiliasi, tingkat konversi, logistic SEO, dan masalah eCommerce terkait lainnya. Mereka membayar penulis $ 125 untuk artikel yang memiliki panjang 700 kata keatas.

(Baca: Pedoman dan ketentuan jadi penulis di eCommerce Insiders).

7. AFineParent.com

AFineParent.com adalah situs yang membahas seputar pengasuhan dan orang tua yang menggunakan priode pembaca terbatas setiap bulan. Mereka membayar penulis $ 100 per artikel dan akan memberikan bonus tambahan $ 200, apabila artikel yang anda posting menduduki daftar teratas paling populer pada akhir tahun.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di AFineParent.com).

8. FlashMint

FlashMint menerima artikel dari pengembang program berpengalaman. Mereka mewajibkan setiap penulis untuk melengkapi postingannya dengan screen short dan tutorial lengkap langkah demi langkahnya. Mereka membayar penulis $ 150 per artikel atau per tutorial.

9. Graphic Design Blog

Graphic Design Blog adalah situs yang hanya menerima artikel tentang desain dan tutorial photosop dan desain. Mereka membayar penulis lebih dari $ 100 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Graphic Design Blog).

10. Howl Round

Howl Round.com adalah situs yang membahas seputar kinerja artis dan seni teater. Mereka membayar penulis $ 150 untuk artikel dengan panjang 1500-2000 kata per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Howround.com).

11. The Introspectionist

The Introspectionist meenginginkan artikel yang membahas seputar perempuan cerdas. Mereka membayar penulis $ 100 untuk 2000 kata, dan $ 200 untuk 5000 kata per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di The Introspectionist).

12. iWorkwell.com

iWorkwell.com hanya menerima artikel dari konsultas / HR Profesional. Mereka membayar $ 100- $175 dengan panjang artikel 1500-3500 kata per artikel.

13. Knitty.com

Knitty.com adalah situs yang membahas tentang rajut merajut benang. Mereka membayar penulis $ 75- $100 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Knitty.com).

14. LabMice.net

LabMice.net adalah situs yang membahasa tentang sistem keamanan komputer, manajemen proyek teknis danprofesional IT. Mereka membayar penulis $ 60- $ 100 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di LabMice.net).

15. Listverse

Listverse adalah situs yang membahas berbagai macam, atau lebih ke situs gado-gado tapi harus ada kaitannya dengan histori atau sejarah dan bisnis. Mereka membayar $ 100 untuk 1500 kata per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Listverse).

16. Metro Parent

Metro Parent adalah situs majalah parenting untuk ibu-ibu michigan utara. Mereka meembayar $ 150 untuk 1200 kata, dan $ 350 untuk 2500 kata per artikel.

(Baca: Pedoman untuk jadi penulis di Metro Parent.com).

17. Model Railroad Hobbyist

Model Railroad Hobbyist adalah situs yang hanya menerima artikel dan video untuk model prototipe railroading, dan situs tersebut hanya menerima artikel dengan jumlah kata sekitar 3000 kata. Mereka membayar penulis $ 200- $ 600 per artikelnya, dan bisa mendapat tambahan bonus sampai $ 1000 apabila artikel anda terpilih menjadi sampul utamanya.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Model Railroad Hobbyist).

18. Nevada Magazine

Nevada Magazine adalah situs majalah cetak dan cerita web-spesifik. Mereka menerima artikel yang bertemakan berita negara, restoran lokal dan cerita perjalanan dan lain-lain. Mereka membayar penulis $ 100- $ 200 per artikel nya.

(Baca: Pedomana dan ketentuan untuk jadi penulis di Nevada Magazine).

19. NewWest.net

NewWest.net adalah situs yang berbasis publikasi digital di wilayah Rocky Mountain meliputi:
  • Colorado
  • Wyioming
  • Utah Montana
  • Idaho
  • dan Mexico.

Situs ini menerima artikel seputar politik, budaya, energi, ekonomi, perjalanan atau wisata, gaya hidup dan makanan. Mereka membayar penulis sampai $ 500 bahkan lebih per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Nevada Magazine).

20. PerceptiveTravel.com

PerceptiveTravel.com adalah sebuah situs majalah online yang menulis tentang cerita dan perjalanan dari penulis buku yang diterbitkan. Mereka membayar penulis $ 100 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di PerceptiveTravel.com).

21. PhotoshopTutorial.ws

PhotoshopTutorial.ws adalah situs yang membahas seputar desain dan tutorial photoshop. Mereka membaya penulis $150-300 per artikel yang diterbitkan.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di PhotoshopTutorial.ws).

22. Pxleyes.com

Pxleyes.com adalah situs yang membahas seputar tutorial photoshop, GIMP, Fireworks, illustrator dan design yang terkait dengan software. Mereka membayar penulis hingga $ 200 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Pxleyes.com).

23. ScaryMommy.com

ScaryMommy.com adalah situs yang menerbitkan artikel seputar, kehamilan, persalinan, bayi, anak-anak, hubungan dan banyak lagi. Mereka hanya mencari artikel pendek saja, yaitu artikel dibawah 900 kata. Mereka membayar penulis $ 100 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di ScaryMommy.com).

24. Site Point

Site Point adalah situs yang menerima artikel seputar CS dan HTML. Mereka membayar penulis $150-200 untuk artikel panjang rata-rata 2500 kata, dan untuk artikel diatas 2500 kata mereka akan membayar lebih per artikelnya.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Site Point).

25. SlickWP.com

SlickWP.com adalah situs yang fokus memberikan informasi kepada pembaca tentang kerangka wordpress dan genesis. Mereka menerima tutorial, plugins, dan tema untuk wordpress. Mereka membayar penulis $ 100 untuk artikel dengan panjang 1250-2000 kata per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di SlickWP.com).

26. Treehouse Blog

Treehouse Blog adalah situs yang membahas seputar pengembangan dan desain yang lebih mengutamakan trend. Mereka membayar $ 100- $ 200 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Treehouse Blog).

27. TutorialBoard.net

TutorialBoard.net adalah situs yang membahas seputar tutorial photoshop, dan mewajibkan penulisnya untuk mengirimkan file PSD sample yang bisa didownload oleh pembaca. Mereka membayar penulis $ 150 per artikel dan tutorial yang diterima.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di TutorialBoard.net).

28. Unschooling.com

Unschooling.com menerima artikel dengan panjang rata-rata 2500 kata yang meliputi homeschooling. Mereka membayar penulis $ 100 per artikel.

29. WOW! Women on Writing

WOW! Women on Writing hanya menerima penulis perempuan, dengan tema penulis, editor, agen, penerbit, dan pembaca. Mereka membayar penulis $ 150 untuk artikel panjang 3000 kata per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di WOW! Women on Writing).

30. Young And Global.org

Young And Global.org adalah situs yang membahas seputar layanan global, pendidikan, bahasa international, dan banyak lagi. Mereka membaya penulis $ 100 per artikel.

31. YourOline.biz

YourOline.biz adalah situs yang membahas seputar bisnis online dan studi kasus. Mereka membayar penulis $ 100 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di YourOline.biz).

32. BigGreyHorse.com

BigGreyHorse.com adalah situs yang menulis tentang perjalanan, wisata, hotel, restoran di texas. Mereka membayar penulis $ 125- $ 200 untuk 600-1000 kata per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di BigGreyHorse.com).

33. Back2College.com

Back2College.com merupakan situs besar yang berfokus pada pembahasan siswa dewasa yang mengejar gelar lanjutan atau pengembangan profesional lainnya. Mereka membayar penulis $ 75- $ 125 untuk 1000-1500 kata per artikel.

34. Tuts+ Code

Tuts+ Code adalah situs web development, mereka mencari artikel yang berhubungan dengan pengembangan web seperti HTML5, CSS3, PHP dan banyak lagi. Mereka membayar penulis antara $ 100- $ 250, untuk Tuts + code dibayar $ 100, untuk tips dan tutorial dibayar $ 250 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Tuts+ Code).

35. Write Nakad

Write Nakad adalah situs yang membahas seputar penulis, meliputi bisnis jadi penulis, teknik mencari kata kunci dan kisah-kisah sukses seorang penulis. Mereka membayar penulis $ 50- $ 250 perartikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Write Nakad).

36. Tuts+ WP

Tuts+ WP adalah situs yang membahas seputar seputar tutorial wordpress, plugin, pengembangan, tips dan artikel yang berhubungan dengan wordpress. Mereka membayar penulis $ 60- $ 500 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Tuts+ WP).

37. Smashing Magazine

Smashing Magazine adalah situs yang membahas seputar desian web, desain grafis, wordpress dan mobile. Mereka membayar penulis $ 50- $ 200 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Smashing Magazine).

38. International Living

International Living adalah situs yang fokus terhadap kehidupan international, tepatnya tentang hidup pensiun diluar negeri. Mereka membayar penulis $ 250 untuk 850 kata, dan $ 400 untuk 1450 kata per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di International Living).

39. Site point

Site point adalah situs yang membahas seputar coding dan pengembangan web, seperti HTML dan CSS. Mereka membayar penulis $ 150-$ 200 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Site point).

40. Digital Ocean

Digital Ocean membayar penulis $ 50- $ 100 per artikel.

(Baca: Pedoman dan ketentuan untuk jadi penulis di Digital Ocean).

Nah itulah 40 situs luar negeri yang berani membayar mahal kepada setiap penulis antara $ 100 sampai dengan $ 400. Bagi anda yang punya keahlian menulis artikel berbahasa inggris, jangan sia-siakan kesempatan ini. Salam sukses untuk para penulis yang berbakat.

6 comments

Emmm mungkin ini lebih menggiurkan dari adsense ya mas, satu minggu cukup 2 artikel saja untuk Internasional living. Makan hasilnya yentu lebih cuit cuit...

Betul, sayangnya bahasa inggris saya gak punya nilai, sementara untuk menulis di 40 situs yang saya sebutkan diatas harus menguasai dengan baik bahasa inggris

Tapi ada yang lupa, dan saya yakin sekali mas tentu lupa. Disini saya coba ingatin aja dari 40 situs yang bisa menghasilkan itu sebagai lternatif terbaik, maka situs ke 41 itu yang lupa mas sebut. Disinilah terkadang saya merasa sedih atas kelupaan itu. Situs itu adalah Flyin DVB mas. Alasannya, walapun admin tidak mau membayar, namun admin sendiri sudah menguras di atas itu kan? nah, itu yang menjadi mas lupa.

40 situs diatas wajib bahasa inggris ya mas, wah jadi minder nih, soalnya b.inggris saya masih blepotan... Hehehe

wah bahasa inggris semua yak... :P yang pake bahasa jawa ada kagak?

kalau kita nulis terus di translite itu kata" tertata rapi?

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon