Cara menampilkan foto tersembunyi di Xiaomi Mi 4i MIUI 7

Tags

Cara menampilkan foto tersembunyi di Xiaomi Mi 4i MIUI 7 - Pasti diantara pembaca sedang mengalami hal seperti yang pernah saya alami, yaitu kebingungan mencari dan menampilkan foto yang tersembunyi pada smartphone android Xiaomi, terutama untuk Xiaomi yang sudah berjalan di MIUI 7. Sebenarnya kejadian tersebut salah saya sendiri, sengaja menyembunyikan foto-foto tersebut. Tapi ketika mau membukanya ternyata sulit, harus melewati beberapa proses yaitu harus memeriksa setiap folder.

Setelah mencari informasi kesana kemari, akhirnya saya menemukan cara mudah untuk menampilkan foto yang disembunyikan atau dihidden pada hp Xiaomi. Dan kalau tebakan saya benar, bahwa anda sedang kesulitan menampilkan foto yang tersembunyi di hp Xiaomi. Simaklah petunjuk cara menampilkan foto yang dihidden di smartphone android Xiaomi.

Cara menampilkan foto tersembunyi di Xiaomi Mi 4i MIUI 7

Cara menampilkan foto tersembunyi di Xiaomi Mi 4i MIUI 7 adalah sebagai berikut:

  • Buka folder galeri
  • Lalu geser ke arah kiri untuk menampilkan tab Cloud.
  • Ada 4 buah tab yang terdapat dalam galeri tersebut, yaitu:
  1. Foto
  2. Offline
  3. Cloud
  4. Orang
  • Pilih atau buka Tab Cloud
  • Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah Tahan dan tekan layar sambil menggesernya kebawah, nanti anda akan melihat icon kunci atau gembok, dan foto yang tersembunyi akan muncul keluar. Jika aplikasi di kunci, secara otomatis akan muncul kunci aplikasi yang untuk membukanya sama denga lockscreen.

Nah mudah bukan? Itulah cara menampilkan foto yang tersembunyi pada smartphone android Xiaomi Mi 4i yang sudah menjalankan MIUI 7. Semoga bermanfaat.

Related Post:

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon