Cara mendapatkan kartu promo paket internet murah telkomsel

Cara mendapatkan kartu promo paket internet murah telkomsel - Telkomsel bisa dibilang jaringan seluler terluas dan terbesar di indonesia, dengan pengguna yang mencapai hampir 60% dari total keseluruhan pengguna jaringan selular, dan memang diakui oleh setiap pengguna telpon seluler, kalau telkomsel memiliki jangkauan sinyal yang paling stabil diantara jaringan-jaringan seluler yang yang lain, terutama untuk jaringan 3G HSPA dan 4G, hampir setiap daerah sudah dilengkapi dengan fasilitas jaringan 3G dan HSPA, kecuali untuk jaringan 4G yang baru bisa dinikmati dibeberapa kota besar saja.

Namun satu hal yang dikeluhkan oleh semua pelanggan telkomsel, adalah paket internetnya yang bisa dibilang paling mahal diantara penyedia layanan internet lain. Hal tersebut mulai bisa dirasakan sejak pertengan bulan juni 2015, dimana telkomsel menghapus semua paket murah termasuk paket internet unlimited yang ketika paket datanya habis tetap bisa digunakan untuk mengakses data internet walau kecepatannya diturunkan hingga 16 kbps. Padahal menurut sebagian besar pengguna, walau paket datanya sudah habis, paket internet unlimited itu merupakan andalan para penggunanya, karena mereka tidak perlu merasa khawatir walau paket internetnya sudah habis, tidak akan mengambil pulsa yang ada, dengan begitu pengguna tetap merasa nyaman ketika sedang menggunakan data internet.

Sebenarnya telkomsel masih memberikan fasilitas internet murah kepada para pelanggan nya, dengan memberikan paket promo super murah yang saya rasa masih sangat ekonomis dan bisa dijangkau oleh kalangan menengah kebawah, yaitu dengan pilihan paket mulai harga 10 ribu sampai 50 ribu, dengan kuota internet sampai 8 giga. Namun sayangnya paket promo internet super murah telkomsel tersebut, tidak bisa dinikmati oleh semua pengguna telkomsel, hanya kartu-kartu tertentu saja yang bisa menikmati paket promo internet super murah telkomsel tersebut.

Timbul pertanyaan, bagaimana cara mendapatkan kartu yang ada paket promo internet super murah telkomsel? apakah pihak telkomsel menjualnya langsung dengan harga tertentu? jawabannya tidak, kartu tersebut diberikan oleh telkomsel secara acak, bisa berlaku untuk kartu lama, bisa juga berlaku untuk kartu baru. Tapi kenapa ada orang yang bisa menjual kartu tersebut? dan kenapa harga kartunya sangat mahal? apakah ada cara khusus untuk mendapatkan kartu tersebut, atau apakah ada cara untuk membuat kartu tersebut? sekali lagi saya jelaskan, kartu tersebut diberikan oleh pihak telkomsel secara acak, bukan karena kartu lama yang dipakai dan sudah menjadi pelanggan setia telkomsel pasti akan mendapatkan paket promo internet super murah, dan juga bukan kartu baru dengan label tertentu yang sudah pasti bisa membeli paket internet super murah tersebut.

Cara mendapatkan kartu promo paket internet murah telkomsel

Nah biar sobat tidak merasa penasaran, dan untuk menghindari penipuan dari beberapa orang yang mengaku bisa membuat kartu internet super murah telkomsel, lalu menjual kartu tersebut dengan harga yang sangat fantastis, dan menurut pengalaman beberapa teman, sipenjual kartu tersebut tidak puas dengan menjual kartu tersebut dengan harga yang super mahal saja, tapi melakukan penyetingan auto transfer pulsa yang apabila saldo pulsa dari kartu tersebut mencukupi, maka tiap bulan akan otomatis mentransfer pulsa dalam jumlah tertentu. Untuk menghindari penipuan-penipuan semacam itu, disini saya akan memberikan tips atau cara mendapatkan kartu promo internet super murah dari kartu-kartu produk telkomsel.

Bagaimana cara mengetahui kalau kartu tersebut mendapatkan promo internet super murah telkomsel?

Untuk mengetahui kalau kartu produk telkomsel tersebut memiliki paket internet promo super murah, bisa diketahui dengan cara melakukan dial ke *363# maka kalau kartu tersebut memang mendapatkan promo dari telkomsel, akan muncul pilihan paket seperti ini.

Cara mendapatkan kartu promo paket internet murah telkomsel

Dan kalau kita pilih no 2 maka akan tampil beberapa pilihan paket yang memang super murah, dan sangat cocok untuk kalangan menengah kebawah agar tetap bisa menikmati internet.

Cara mendapatkan kartu promo paket internet murah telkomsel

Pada gambar diatas tertera pilihan paket murah diantaranya:
  1. 10RB/1GB
  2. 20RB/3GB+5GB 4G
  3. 30RB/5GB+5GB 4G
  4. 50RB/8GB+5GB 4G
Sungguh sangat murah ya, dengan memilih paket nomer 2 pun saya rasa sangat cukup untuk browsing-browsing dalam 1 bulan. Tentu sobat sudah tidak sabar ingin tau bagaimana cara mendapatkan kartu yang ada paket promo paket internet super murah seperti yang tertera pada gambar diatas.

Cara mendapatkan kartu paket internet promo super murah telkomsel

Sekali lagi saya tegaskan, kalau kartu tersebut TIDAK dijual khusus oleh pihak telkomsel, tapi pihak telkomsel melakukan pengacakan kepada beberapa kartu baik karu baru maupun kartu lama. Kalau sobat ingin mendapatkan kartu tersebut, simaklah caranya:
  1. Pastikan sobat menggunakan kartu produk telkomsel seperti kartu AS, Simpati
  2. Datang ke konter-konter atau outlet penjual kartu produk telkomsel
  3. Setelah sampai di konter atau outlet penjual kartu telkomsel, lakukan dial *369# dan pilih nomer 2, Jual Pulsa Internet lalu masukan nomer-nomer yang ada di penjual kartu telkomsel tersebut satu persatu dengan digit awal dimuali 628xxx sampai menemukan kartu yang ketika nomernya dimasukan muncul paket internet super promo.

Untuk Kartu yang ada paket promo internet murahnya akan tampil di MENU *369# seperti ini

Cara mendapatkan kartu promo paket internet murah telkomsel

Dan untuk kartu yang tidak ada paket promonya akan tampil di MENU *369# seperti ini

Cara mendapatkan kartu promo paket internet murah telkomsel

Kalau sudah ketemu silahkan beli, tentunya harga kartu tersebut akan dijual oleh penjualnya dengan harga normal, beda dengan membeli di para cukong yang menjualnya dengan harga selangit.

Kalau belum ketemu silahkan datangi konter-konter lain, karena yang dilakukan oleh para penjual kartu tersebut juga begitu, mereka berpetualan mencari kartu yang ada paket promo internet super murahnya, lalu membeli dan mengumpulkannya, lalu menjualnya dengan harga yang sangat mahal, dengan dalih bisa membuatnya sendiri dengan ritual-ritual khusus.

Mungkin itu saja informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara mendapatkan kartu promo paket internet super murah telkomsel, informasi ini sengaja dibuat untuk menghindari penipuan-penipuan dari beberpa oknum yang mengatas namakan bisa membuat kartu promo telkomsel. Semoga bermanfaat.

4 komentar

tau saja mas yang promo promo hehe:D

Thanks mas,,,rencana mau beli kartu baru.tapi tringat blog mas pernah bahas tips ini beberpa minggu lalu, jadi baca kembali biar lebih gerti.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon