Cara Membuat Config HTTP Injector All Operator Lengkap

Tags

Karena masih banyak yang belum tau tentang cara membuat config untuk http injector, maka disini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara membuatnya secara lengkap dengan berbagai jenis config, baik itu config untuk payload nol pulsa nol kuota, untuk payload pancing paket, untuk payload squid proxy dan untuk payload http injector sambungan langsung tanpa proxy.

Sebelum kita lanjut ke cara membuat config HTTP injector, sebaiknya kita ketahui dulu lebih detail dan lebih mendalam tentang apa itu http injector. HTTP Injector adalah sebuah aplikasi untuk menjalankan SSH Tunneling atau VPN diperangkan android yang dikembangkan oleh Evozi. Dan sejak hadirnya apilkasi HTTP injector ini, sangat digemari oleh para gretonger yang suka berinternet ria secara gratisan, karena selain bisa menjalankan SSH tunnel dan VPN, HTTP injector ini juga dilengkapi dengan HTTP header, atau agar lebih simple kita sebut saja injek internet gratisan.

Cara Membuat Config HTTP Injector All Operator Lengkap

Agar bisa berinternet ria secara gratis menggunakan HTTP injector ini, tentu tidak bisa begitu saja dijalankan lalu langsung terkoneksi kejaringan, tapi ada beberapa tahapan yang harus dipersiapkan, diantaranya:
  • Mempunyai server SSH
  • Mengetahui celah atau bug operator yang bisa digunakan untuk mengkoneksikan SSH
  • Mengetahui proxy yang bisa digunakan untuk mengakses bug atau celah operator
  • Membuat payload yang nantinya menjadi config dari HTTP injector
Yang paling penting disini untuk bisa menjalankan HTTP injector sebagai sarana internetan gratis adalah kita harus tau dulu bug atau celah operator seluler yang bisa digunakan untuk meneruskan sambungan SSH dan VPN.

Seperti yang telah saya janjikan diatas, disini saya akan memberikan contoh cara membuat config HTTP injector secara lengkap untuk berbagai mode injek. Karena pada prakteknya nanti kita akan menemukan variasi bug yang cara menembusnya harus menggunakan payload dan config yang berbeda.

Cara Membuat Config HTTP Injector All Operator Lengkap


1. Config HTTP injector mode nol pulsa nol kuota

Untuk membuat config mode nol pulsa nol kuota ini terlebih dahulu sobat harus bisa menemukan bug yang bisa akses menggunakan proxy ori atau squid proxy dengan respon header 200 OK kalau menggunakan proxy asli milik provider. Kalau ketika diakses dengan proxy ori milik provider responnya 302 movied permanent atau 404 not found, maka harus dicoba diakses menggunakan squid proxy.

Contoh payload nol pulsa no kuota proxy ori:

CONNECT [host_port][crlf] [crlf][crlf][instant_split]GET BUG DISINI HTTP/1.1 200 OK[crlf]Host: BUG DISINI[crlf]X-Online-Host: BUG DISINI[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Conten-Lenght:SESUAIKAN DENGAN UKURAN[crlf][crlf]

Atau

CONNECT [host_port][crlf] [crlf][crlf][instant_split]GET BUG DISINI EHTTP/1.1 200 OK[crlf]Host: BUG DISINI[crlf]X-Online-Host: BUG DISINI[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Conten-Lenght:SESUAIKAN DENGAN UKURAN[crlf][crlf]

Atau

CONNECT [host_port][crlf] [crlf][crlf][instant_split]GET BUG DISINI HTTP/1.1 200 OK[crlf]Host: BUG DISINI[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]

Contoh diatas sudah disesuaikan dengan karakter penembus header pada salah satu jaringan seluler, mungkin sedikit berebda dengan payload config HTTP injector beberapa bulan kebelakang. Untuk bagian proxy isi dengan proxy asli milik masing-masing provider. Berikut kumpulan proxy milik provider di indonesia:
  • Telkomsel: 10.1.89.130:8000
  • XL: 202.152.240.50:8080
  • TREE: 10.4.0.10:3128
  • AXIS: 10.8.3.8:8080
  • Indosat: 10.19.19.19:8080

2. Config HTTP Injector mode Squid Proxy

Sebenarnya hampir tidak ada beda, atau bisa dibilang mode proxy ori dengan mode squid proxy bisa saja digunakan, namun terkadang karakter proteksi jaringan mengharuskan kita untuk melakukan penyesuaian pada payload.

Contoh payload squid proxy:

CONNECT [host_port]@BUGS DISINI [protocol][crlf][delay_split]CONNECT http://BUGS DISINI/ HTTP/1.1[crlf]Host: BUGS DISINI[crlf]X-Online-Host: BUGS DISINI[crlf]X-Forwarded-For: BUGS DISINI[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf][crlf]

Untuk bagian proxy harus menggunakan squid proxy, atau agar lebih bagus gunakan host dan port SSH yang akan digunakan, makanya dalam membeli atau mencari SSH gratisan, usahakan ang sudah di instal squid proxy.

Mungkin ada yang bertanya, apakah payload untuk config HTTP injector mode squid harus seperti itu? Tidak juga, sekali lagi saya jelaskan kalau config yang saya share disini sudah disesuaikan dengan beberapa operator selular yang bisa ditembus dengan injek gratisan. Dan pasti setiap saat akan mengalami perubahan, sesuai dengan proteksi dari masing-masing provider.

3. Config HTTP Injector mode sambungan SSH langsung

Pasti diantara sobat yang rajin mencari config gratisan akan menemukan config yang pada menu awalnya tertulis SSH sambungan langsung tanpa proxy. Nah disini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat config dengan mode tanpa payload dan proxy, atau yang paling umum disebut config HTTP injector direct SSH.

Karena untuk config HTTP injector mode sambungan SSH langsung tanpa payload tanpa proxy ini seperti judulnya tanpa payload, jadi tidak menggunakan payload, tapi menghubungkan SSH langsung ke IP provider yang bisa digunakan untuk gratisan.

4. Config HTTP injector direct SSH

Pertama buka aplikasi HTTP injector langsung buka menu setelan SSH
  • Isi host dengan ip SSH yang digunakan
  • Isi Port dengan Port SSH biasanya menggunakan port 80
  • Isi user name dengan user masing-masing
  • Isi Pasword dengan pasword SSH masing masing-masing

Lalu klik kembali ke menu setelan awal dan gulir ke bawah, akan ditemukan setelan lanjutan, dan akan muncul 3 pilihan:
  1. Wakelock CPU
  2. Hapus log ketika tersambung
  3. Sambungan SSH langsung

Nah sobat pilih yang sambungan SSH langsung, maka otomatis config HTTP injector mode sambungan SSH langsung tanpa payload dan tanpa proxy sudah selesai dibuat.

Namun cara ini terkadang work terkadang tidak, agar memiliki peluang work yang cukup besar, sobat harus menggunakan bugs operator yang ditambahkan ip SSH, atau yang lebih ngetren dikalangan para gretonger disebut DNS bugs.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara membuat config HTTP injector untuk internet gratisan, dan contoh-contoh payload untuk config diatas hanyalah contoh, walau untuk saat ini masih work, belum tentu bisa work untuk selamanya. Dan mudah-mudahan untuk kedepannya saya masih bisa update seputar cara membuat config yang work ketika config yang sekarang sudah tidak work lagi. Semoga bermanfaat.

Related Post:

1 komentar so far

Apa itu ada efek samping nya mas? kaya misalkan kalau berlebihan sim card jadi bermasalah gitu?

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon