Kamis, Januari 26, 2017

The writings of blogger like gold investing

Maaf kalau judulnya salah, maklum bahasa inggris saya nilai $ 1.000, hehe makin ngaco aja, tapi menurut saya sih benar, arti judul diatas 'The writings of blogger like gold investing' adalah 'Tulisan-tulisan blogger seperti investasi emas'. Kalau salah tolong benarkan pada halaman komentar ya, supaya kata kuncinya makin padat, siapa tau kalau ada seseorang yang menulis kata kunci 'gold investing' muncul blog saya, dan siapa tau iklan yang muncul pun iklan investasi emas, dan semoga juga ada yang klik, otomatis BPK nya pasti besar, sesuai dengan HPK yang saya cek di keywords planner google adwords.

Judul dan paragraf awal diatas tidak perlu dibaca, itu hanyalah kicauan orang yang bermimpi bisa kaya lewat jadi seorang blogger. Padahal sebenarnya memang mimpi, mana ada seseorang yang bisa kaya hanya dari jadi seorang blogger, yang ada malah hasil yang didapat sedikit lalu timbul penyakit, dan harus berobat di rumah sakit mahal, sampai mesti jual rumah, jual mobil (kalau punya), jual motor (90% semua blogger punya), jual tanah (tanah mertua mungkin ada) , jual harta benda termasuk perhiasan.

Itu realita friends, kalau cara ngeblog kita hanya duduk berjam-jam didepan laptop ditemani asap r0k0k dan kopi, tiap menit hanya membuka dasboard adsense, berharap dapat klik tambahan yang BPK nya besar. Sudah pasti dalam beberapa bulan kedepan apa yang saya katakan bisa jadi kenyataan, penghasilan habis, badan penyakitan, kecuali kalau anda mau membaca dan mengartikan tulisan saya yang ada di paragraf awal, yaitu berivestasi lah lewat karya tulisan di blog, maka tulisan-tulisan kita akan seperti berinvestasi emas (The writings of blogger like gold investing).

The writings of blogger like gold investing

The writings of blogger like gold investing


Tulisan-tulisan blogger seperti investasi emas, catat dan artikan baik-baik apa maksud dari semua kicauan saya diatas. Kalau anda ingin jadi seorang blogger yang sukses menikmati masa tua dengan hanya menunggu gajih dari google setiap bulannya, maka berivestasilah sebanyak-banyaknya. Berivestasi lewat apa? ya lewat tulisan-tulisan kita yang bermanfaat dan akan selalu dibaca oleh orang dari generasi ke generasi.

Kita mah orang miskin, makanya buat nambah-nambah pendapatan bela-belain begadang sambil melototin komputer/laptop/hp. Kalau tidak rajin dari sekarang berinvestasi lewat tulisan, maka masa tua kita akan suram, tapi jangan lupakan satu hal yaitu kesehatan. Saya membaca sebuah tulisan seorang master blogger disalah satu situs ternama di indonesia yaitu ads.id, dalam tulisannya orang itu berkata, 'Sebesar apapun hasil anda dari internet (ngeblog) hasilnya tidak akan jadi apa-apa'.

Nah kalimat itu sangat memukul jiwa saya, bagaimana kalau tiba-tiba saya sakit dan apa yang saya raih sekarang habis untuk berobat, gara-gara kebiasaan buruk saya yang tidak memperhatikan kesehatan. Coba sobat bayangkan, jam 9-10 pagi saya pergi nyervis elektronik panggilan, jam 7-8 malam pulang langsung menghadap laptop, jam -5-6 pagi terkadang baru tidur, jam 9- jam 10 sudah harus bangun. Hampir 10 tahun saya menjalani kehidupan seperti itu, walau ngeblog saya belum setahun, tapi sebelum ngeblog saya sudah aktip di dunia internet untuk hal lain, yang tujuannya tetap ingin uang tambahan untuk menghidupi keluarga dan untuk masa tua saya.

Sekarang saya jadi seorang blogger amatiran sudah hampir 1 tahun, judul artikel yang saya buat sampai hari ini kalau di hitung, belum sehari 1 artikel, kebanyakan waktu saya di depan laptop hanya dihabiskan untuk melihat penghasilan yang setiap bulan hanya pas-pasan. Setelah saya membaca tulisan seorang master blogger yang menceritakan pengalaman buruk hidupnya, saya baru sadar kalau waktu saya telah banyak terbuang sia-sia.

Untuk itu mulai saat ini saya mengajak semua teman-teman saya sesama blogger, marilah berinvestasi sebanyak-banyaknya mulai sekarang, jangan buang-buang waktu kita untuk hal yang kurang bermanfaat, tulis apa yang sekiranya bisa ditulis dan tentunya bermanfaat bagi pembaca, dan satu hal lagi nyang sangat penting dan wajib di utamakan, jagalah pola hidup sehat dari sekarang, bagi waktu dengan sebaik-baiknya, dan sesekali lakukan olah raga ringan agar tubuh tetap segar.

Mungkin itu saja kicauan saya tentang the writings of blogger like gold investing, yang intinya mengajak semua blogger untuk sama-sama berinvestasi sebanyak-banyaknya lewat karya tulisan, agar blog kita semakin kaya dengan artikel-artikel yang bermanfaat untuk manusia, dan semoga apa yang kita investasikan menjadi berkah untuk kita menikmati hari tua nanti.

2 comments

Bener bang..saya juga sempat baca di ads.id tentang itu, sungguh sebuah peringatan bagi para blogger untuk tetap jaga kesehatan.
Rajin olahraga bang...

Siiip saya sih olah raga siang malam mbak, hehe

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon