Manfaat fitur matched content dan cara mendapatkannya

Tags

Artikel ini merupakan update dari artikel sebelumnya yang saya tulis dengan judul cara mendapatkan matched content dari google adsense. Pada artikel tersebut saya menulis tentang bantahan kalau untuk mendapatkan matched content itu harus mendapatkan dulu trafik yang istimewa, disitu saya menulis berdasarkan pengalaman pribadi kalau untuk mendapatkan matched content itu harus menulis artikel sampai 450 judul artikel, dan ternyata perkiraan saya itu salah, karena belum lama ini blog saya yang baru 200 judul artikel pun sudah dipercaya untuk mendapatkan fitur matched content. Nah disini saya akan menulis tentang manfaat dari fitur matched content terhadap trafik blog dan penghasilan adsense juga cara mendapatkan fitur matched content tersebut.

Untuk kali kedua akun adsense saya mendapatkan fitur matched content dari google adsense, sebenarnya buat diri saya bisa dibilang senang tidak senang, karena pengalaman pertama mendapatkan fitur matched content, hampir tidak merasakan manfaat apa-apa untuk blog saya yang dipercaya mendapatkan matched content pertama. Malah saya menganggap kalau memasang unit iklan matched content diblog itu hanya memenuhi ruang di blog saja, karena dalam segi trafik maupun segi penghasilan adsense sama sekali tidak ada perubahan yang berarti. Namun setelah mendapatkan fitur matched content yang kedua kali, baru saya merasakan manfaat yang sangat signifikan, baik untuk segi trafik blog saya maupun untuk segi pendapatan google adsense saya.

Manfaat fitur matched content dan cara mendapatkannya

Pasti diantara sobat blogger dan publisher ada yang bertanya, kenapa ketika saya mendapatkan fitur matched content yang pertama tidak merasakan manfaat yang berarti? mungkin jawaban saya nanti bisa bermanfaat bagi sobat yang sama mendapatkan fitur matched content dari google adsense.

Fitur matched content yang pertama saya dapatkan untuk blog yang trafiknya realtime, dalam artian kalau ada artikel baru pasti diserbu ribuan pengunjung dan hanya untuk melihat artikel baru tersebut, karena kebutuhan pengunjung blog saya yang satu itu ya hanya artikel terbaru saja, setelah itu mereka akan pergi dan menggunakan hasil dari artikel baru tersebut untuk keperluan mereka masing-masing. Jadi sekalipun ada fitur matched content, sama sekali tidak terasa pengaruh dan manfaatnya.

Nah setelah mendapat matched content yang kedua yaitu untuk blog Flyin DVB ini, baru saya bisa merasakan manfaat yang luar biasa, terutama pada trafik dan penghasilan adsense. Dengan adanya fitur matched content yang terpasang tepat dibawah artikel seperti yang di sarankan oleh google, ternyata mampu memancing pengunjung untuk membuka dan membuka terus dari judul artikel yang ada di matched content tersebut, otomatis page view dari blog ini jadi meningkat, dan secara otomatis PPS adsense saya ikut terdongkrak juga, dan hebatnya lagi, semakin banyak yang mengklik judul artikel di matched content, maka CTR seperti mendapat hentakan kuat, dan ketika ada yang mengklik iklan, hmmm gurih pokoknya.

Untuk itu saya sangat menyarankan kepada teman-teman yang diberi kepercayaan untuk memasang kode unit iklan matched content adsense, pasanglah tepat dibawah artikel, tujuannya supaya ketika pengunjung selesai membaca artikel yang mereka temukan dari mesin telusur, punya keinginan kuat untuk mengkliknya, istilahnya piraku ari katingali-tingali teuing mah teu hayang muka, komo lamun munu'u mah.

Itulah manfaat yang saya rasakan dari fitur matched content adsense yang saya pasang di blog ini, lalu bagaimana cara yang benar untuk mendapatkan fitur matched content itu?

Cara mendapatkan fitur matched content adsense

Seperti kata orang tua, terburu-buru mengambil kesimpulan itu adalah tindakan syetan, sebagai manusia seharusnya dipikir dan dipelajari dulu dengan seksama, baru mengambil keputusan atau kesimpulan, seperti yang pernah saya tulis tentang cara mendapatkan fitur matched content harus membuat artikel sebanyak 450 buah artikel itu SALAH BESAR, saya mohon maaf, dan sebagai ungkapan permintaan maaf saya, disini saya akan memberikan gambaran tentang cara mendapatkan fitur matched content yang benar.

Rajin update artikel yang bermanfaat.
Ternyata oh ternyata mendapatkan fitur matched content google adsense di tahun 2017 ini sangat mudah sobat, tidak terpatok ke jumlah konten, tidak terpatok ke jumlah trafik, tapi cukup dengan rajin mengupdate artikel yang bermanfaat, dan juga intensif dalam memperbaiki kesalahan-kesalahan perayapan, seperti error 404 not found dan lain-lain.

Kesimpulan:
Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan fitur matched content, boleh mengikuti saran saya yaitu dengan rajin update artikel, tidak perlu banyak yang penting rutin, entah itu sehari sekali satu artikel, atau seminggu sekali 2-3 artikel, asal jangan sebulan sekali, terlalu malas itu namanya. Dan yang terpenting pastikan artikel yang teman-teman buat adalah artikel yang original dan bermanfaat bagi pembaca, dan juga artikel yang menambah kaya nya mesin indeks google dengan artikel yang benar-benar segar. Semoga bermanfaat.

Related Post:

13 komentar

alhamdulillah saya sudah dapat nih ini memang sangat membantu:)

wah mantap dan selamat, semoga penghasilan adsense dengan adanya fitur matched content yang terpasang di blognya makin melimpah ruah, amiin. dan terima kasih sudah berkunjung

Bener mas, ga harus sampai 400 artikel, punya saya waktu itu cuma 125 artikel aja uda dapat.., hehehe :)

mas.. klo misal jv.. dan iklan jv yg dipasang diblogku yg trafiknya besar dgn jumlah artikel 450 lebih..apakah bisa adsense jv tersebut mendapatkan matched content ??

Tergantung frekuensi posting artikelnya mas, kalau update artikelnya tersendat-sendat sepertinya tidak mudah mendapatkan matched content

kereeeeen, selamat dan semoga pendapatan adsensenya makin meningkat kawan :)

Numpang lewat sambil belajar Gan ...heheehh

hehe terima kasih sudah lewat :) semoga penghasilan adsense nya melimpah ya

harus makin rajin buat artikel yang original sama bermanfaat bagi pengunjung ya mas..
oke thanks informasinya dan kiat-kiatnya...

BOS!!!! aku kan dapet iklan matched, tapi setelah dipasang, isinya 99,99% artikel blog lain, ....

mohon penjelasan tentang penyebab dan efek depan maupun efek samping ...

terima kasih penjelasannya BOS!!

Kok bisa begitu, atau jangan2 ada yang mencuri kode iklan dan dipasang di situsnya, sehingga mesin perayap adsense lebih konsen ke blog tersebut

Harus dong, makin rajin makin kaya :)

gak tahu nich ....
dari 8 artikel terpampang,kadang hanya ada 1 atau 2 saja yang punya blog saya, bahkan lebih sering tanpa artikel blog saya, saya coba gogling judul2 tsb banyak banget blog yang membahas hal itu, jadi sulit

mau langsung klik gak boleh dooong sama mbah adsense .... jadi mungkin sementara akan saya copot dulu saja apa yah???

atau coba menta tolong ama bos, kira2 kemana larinya iru link ....

#makasih telah dibantu menyelidiki# heheheheh

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon