Minggu, Oktober 16, 2016

Cara mengatasi windows not genuine dengan aman dan ampuh

Pembaca setia artikel-artikel seputar tips dan trik komputer di blog flyin dvb, semoga kabar sobat tetap dalam keadaan baik dan sehat selalu, dan pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang cara bagaimana mengatasi atau memperbaiki windows yang not genuine atau yang sering disebut dengan istilah black screen (layar hitam). Tentu sobat merasa kaget ketika membuka komputer atau laptop tampilannya menunjukan Windows7 Built 7601 This copy of windows not genuine, hal itu biasa dan pasti terjadi kalau sobat menggunakan windows yang tidak dilengkapi dengan serial key asli, atau yang sering disebut windows 7 bajakan.

Cara mengatasi windows not genuine dengan aman dan ampuh

Tapi sobat tidak usah merasa panik, karena hal atau kejadian seperti itu bisa menimpa siapa saja, karena sekalipun sobat menggunakan windows yang asli atau yang original, resiko seperti itu tetap bisa terjadi akibat kelalaian atau kecerobohan sobat, seperti misalnyaa dengan tidak sengaja menginstal windows loader, maka secara otomatis serial key aslinya akan terhapus.

Disini saya akan berbagi cara yang paling aman untuk menghilangkan not genuine dan kemungkinan banyak yang belum mengetahuinya.

Cara mengatasi windows 7 yang not genuine


Pertama: klik windows lalu all program lalu accessories lalu klik kanan pada Command Prompt pilih Run as administrator. Perhatikan gambar dibawah ini.

Cara mengatasi windows not genuine

Lalu klik OK maka akan muncul administrator command prompt dan silahkan ketikan slmgr.vbs /upk. Gunakan spasi sebelum /upk lalu enter, maka akan muncul banner notifasi yang menyatakan kalau serial key berhasil di delet.

Kedua: Setelah itu lanjut ketikan slmgr.vbs /rearm lalu setelah muncul notifasi succes silahkan restart komputer atau laptop nya.

Catatan: Cara diatas tidak selamanya selalu berhasil, namun masih banyak cara yang bisa dilakukan seperti menggunakan windows 7 loader v. 2-2-1 atau v 2-2-2 by daz, atau menggunakan RemoveWAT dan lain-lain.

Berdasarkan pedoman mutu google dan webmaster saya tidak bisa menyajikan content seperti windows 7 loader disini, silahkan anda cari sendiri di berbagai blog atau website yang membahas tentang windows 7 loader dan sejenisnya, banyak sekali blog dan website yang share software-software untuk mengatasi masalah seperti diatas.

Dan apabila semua cara sudah dilakukan tapi tidak mendapat hasil yang di inginkan, maka satu-satunya cara adalah dengan melakukan instal ulang.

Pastikan sebelum melakukan instal ulang untuk mengcopy dulu semua data-data penting ke drive, hardisk atau komputer lain, agar anda tidak sampai kehilangan data berharga pada komputer anda. karena proses instal ulang akan menghapus semua data yang terinstal.

Itulah trik cara mengatasi windows not genuine dengan aman tanpa perlu menggunakan software. semoga bermanfaat

2 comments

saya masih gagal om..tetap hitam pada layar..tapi artikel ini sudah cukup membantu menunjukkan jalan..sukses untuk om admin

Oh kalau begitu coba pakai win7 l0ader dan lain-lain mas bos

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon