Sabtu, Agustus 13, 2016

Cara copy paste artikel paling aman 100% lolos copyscape

Anda ingin jadi blogger? dan ingin jadi publisher adsense? kalau anda selalu mencari artikel yang berhubungan dengan blog dan adsense berarti jawaban nya adalah iya. Katanya sebuah blog agar memiliki ranking yang baik di mata google dan sangat mudah untuk diterima oleh google adsense adalah blog yang memiliki konten original minimal 500 karakter per artikel.

Apakah anda sudah siap untuk membuat konten-konten unik yang memiliki panjang minimal 500 karakter seperti yang saya sebutkan diatas? kalau anda tidak siap, jalan satu-satunya yaitu dengan melakukan copy paste. Tapi katanya kalau blog yang konten-kontennya dominan atau lebih banyak dari hasil copy paste, maka jangan harap blog tersebut akan diterima sebagai publisher adsense, kenapa? karena anda belum tau trik atau cara copy paste artikel yang aman dan sudah teruji 100% lolos copyscape.

Cara copy paste artikel paling aman 100% lolos copyscape

Cara copy paste agar aman dan lolos copyscape


Simaklah trik yang sangat rahasia yang akan saya jelaskan secara rinci kepada anda yang tidak punya kemampuan menulis artikel panjang dan original.

Pertama - Tentukan dulu judul artikel yang akan anda copy paste, setelah dirasa cocok silahkan ketik judul tersebut di mesin pencari google, maka akan muncul ratusan ribu bahkan jutaan artikel yang relevan dengan kata kunci yang anda tulis tadi, lalu silahkan pilih blog yang menulis tentang artikel itu yang paling panjang dan relevan, kalau sudah ketemu silahkan copy semua artikelnya lalu buka microsoft word, lalu paste artikel tersebut semuanya, agar lebih jelas perhatikan contoh pada gambar dibawah ini..

Cara copy paste artikel paling aman 100% lolos copyscape

Kedua - Silahkan susun lagi kalimat serapih-rapihnya, kalau dirasa sudah sangat rapih silahkan copy lalu buka menu postingan pada dasboard blog anda, pilih entri baru lalu paste kan artikel yang dari word tadi ke halaman posting blog sobat, agar lebih jelas silahkan perhatikan gambar berikut..

Cara copy paste artikel paling aman 100% lolos copyscape

Ketiga - Artikel sudah siap untuk di publikasikan, tapi jangan dulu di publikasikan, sekarang buka akun google anda, agar mudah caranya klik foto profile anda yang terdapat di pojok kanan atas dasboard blog anda lalu klik akun saya, agar lebih jelas lagi silahkan perhatikan gambar berikut..

Membuka akun google

Ke empat - Silahkan klik tombol Akun Saya maka anda akan dibawa kehalaman utama akun google anda, lalu klik Info Privasi Pribadi selanjutnya klik pada tulisan Buka Aktivitas Saya.

cara membuka aktivitas email

Selanjutnya ikuti langkah-langkahnya sampai anda dibawa ke halaman dimana semua aktivitas anda dengan email yang anda gunakan terekam sepenuhnya oleh google, termasuk kegiatan copy paste artikel dari blog orang lain tadi.

Berarti cara diatas tidak benar, itu baru teknik awal saja yang diterapkan oleh google untuk merekam tingkah laku kita, ingat google masih punya cara yang lebih canggih yang tidak kita ketahui, jadi stop saja kegiatan copy paste dengan cara di atas jangan berlanjut, karena cara tersebut jelas tidak aman

Lalu bagaimana cara yang paling aman seperti yang saya janjikan pada judul artikel cara copy paste artikel paling aman 100% lolos copyscape ini?

Jangan putus asa dulu, silahkan hapus artikel yang anda paste tadi sampai benar-benar bersih, setelah itu silahkan buka kembali microsoft word yang ada pada komputer anda, lalu mulailah berpikir untuk menulis sesuatu yang benar-benar unik, kalau bisa sesuatu yang belum ada di google, karena itulah sebenarnya yang diharapkan oleh google, setiap webmaster harus memiliki konten yang unik dan relevan, agar google semakin kaya dengan kata kunci yang dibutuhkan oleh manusia.

Anda masih bingung menentukan artikel yang benar-benar unik dan relevan? menurut saya tidak usah bingung, lihat saja sekeliling anda, atau sekeliling rumah anda, atau sekeliling lingkungan kampung anda, pasti akan ditemukan sesuatu yang unik, seperti contoh kecilnya kegiatan anak-anak sekolah dasar setiap berangkat sekolah, kegiatan ibu-ibu PKK, kegiatan guru-guru sekolah di tempat anda, pokoknya apa saja yang memiliki nilai unik.

Setelah ketemu ide nya, silahkan mulai menulis, tidak usah terlalu panjang kalau memang tidak mampu, toh google tidak menekankan untuk panjang, tapi harus unik dan relevan, setelah selesai menulis di word tadi, silahkan copy lalu paste ke halaman posting yang sudah dibersihkan sebelumnya dari artikel yang copy paste dari blog orang lain tadi.

Dan langkah selanjutnya adalah mempublikasikan artikel tersebut, maka anda sudah berhasil melakukan cara copy paste yang benar-benar aman dan 100% akan lolos copyscape.

Setelah anda memiliki minimal 50 artikel yang unik dan relevan yang anda ambil dari kegiatan sehari-hari warga di lingkungan anda, silahkan kenalkan blog anda ke tetangga disekitar lingkungan anda, niscaya anda akan punya visitor atau pengunjung blog, dan setelah semuanya dirasa cukup, silahkan daftarkan blog anda ke google adsense, saya berani menjanjikan kalau blog anda akan cepat diterima sebagai publisher adsense.

Itulah cara paling aman copy paste artikel ke blog, dan semoga setelah membaca artikel ini, cita-cita sobat untuk memiliki sebuah blog dan diterima sebagai publisher adsense segera terwujud.

Salam.

38 comments

Hahahhahaha.... setuju mas bro..

hehe selamat ngeblog mas, moga cita-citanya kesampaian, amiiiin.

Menulis dengan ide sendiri walaupun menghasilkan tulisan yang sederhana, tetap lebih membanggakan karena hasil karya sendiri. Bukan begitu Mas Flyin DVB?

kurang lebih begitu mas Riyan Pedia

Ini salah satu contoh artikel Unik ...

Terima kasoh atas kunjungannya pak bos..

Hahahaha aseeeem, ta' kira beneran, tapi ini artikel benar-benar unik sob, semoga blog flyin dvb makin sukses aja ya.

lebih baaik rewrite pakai kata2 sendiri om, dan diambil dari beberapa sumber, kalau satu sumber saja google masih menciumnya, hehe

Mas Flyin, untuk membuat Kolom Komentar seperti Web ini bagaimana yaa?? Karena kalau dengan Disqus masih sangat sedikit yang memiliki aku Disqus. Beberapa orang masih bingung dengan type Kolom Komentar dengan disqus.
Terimakasih

info yang mantap, boleh dicoba nich. makasih mas kalo berkenan boleh dong mampir sejenak di blog saya http://www.androsoftware.xyz,

Wah bagus tuh artikel kamu sob. Bisa buat menambah pengetahuan baru ni
Kunjungi juga ya sob edypunbz.blogspot.com

Jebakan batman. Hahaha.... Keren gan, artikelnya bikin para penjiplak merenungi jalan sesatnya. Joz gandoz....

mantep kang penjelasannya,,yang berniat copas artikel jadi mikir 2 kali karena ketahuan aktivitasnya di google hahaha,,,,,

Sekedar mengingatkan saja, kalau membuat blog dan mengisi artikel hanya modal copy paste, selain umur blog tidak akan bertahan lama, rejeki yang dihasilkan pun tidak berkah, hehe, terima kasih sudah berkunjung, dan sukses selalu untuk blog mas eko.

Hehe, lumayan lah artikel cara copy paste ini mendapatkan banyak pengunjung, mudah-mudahan jadi motivasi bagi setiap blogger yang sedang berjuang untuk menjadikan blog nya sebagai blog yang kaya akan konten dan bukan hasil copy paste artikel nya, sukses selalu untuk blog kuilmu.com nya kang ajang.

wkwkwkwk cara nya benar benar aman dan ampuh kalau kaya gitu heeeeheee abis baca artikel ini jadi gigit kaki buat para kopaser heeem

hehe, sebagai peringatan saja, kalau artikel hasil copy paste dari blog orang lain, selain jelek dimata google, juga rejeki yang dihasilkan dari pekerjaan yang gak bener itu kurang berkah, semoga dengan adanya artikel ini, para blogger yang sedang berusaha mendapatkan penghasilan dari blog, bisa memulai membangun blog dan artikel dengan cara-cara yang benar.

ketipuu ane tdi wkwk,, tpi setuju bgt gan cara a 1000% pasti ampuhh,, semoga blog agan makin kece dan maju

Hehe terima kasih sudah berkenan membaca artikel-artikel seputar tips blogging di blog miskin ini, dan terima kasih atas doanya mas, semoga blog mas juga makin maju, makin banyak pengunjungnya, makin besar pendapatan adsensenya.

Awalnya Saya Benci dengan Judul ini, Tapi setelah Masuk Aku tersenyum bangga baca Artikel ini hehey...

Hehe terima kasih sudah membaca dan memaknai isi artikel ini mas, semoga blog mas makin sukses aja

Yang menarik buat saya dari penjelasannya adalah cara melacak google mengintai aktifitas user tapi dalam hal ini belum saya praktekkan. Artikel yang bermanfaat salam sukses selalu

Hehehe... mantap gan!!
Gw suka gaya loe tapi menarik juga ini gan... Salam blogger indonesia.

hahaha... serius bacanya, ternyata zonk... BTW ini lah yang dikatakan unik oleh Google

Hehe intermezo seorang blogger om, biat tidak terlalu tegang

awak udah semangat rupanya cuma gitu..hihih

Ninggalin jejak komentar di sini ah, sapa tau ada orang yang niat copas artikel blog saya, terus pakai kata kunci itu, halaman mas FD page one dan dia ketemu saya di komentar, tambah memilukan pasti nya. Hikz ckckck..

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Haha betul mas... Bos... Gk baik itu jangan copypaste saya ngetik sendiri aja capek capek masih aja ada di copyscape 50% duplicate wekeke mklum masi pemula...

Www.tekaninformasi.blogspot.com

Bermanfaat gan.. Hihi baclink

udh nulis artikel original tapi tetap aja gak di terima Adsense mas... itu apa yang salah ya.. "Konten tidak memadai" bgtu kta adsense mas..

Coba jangan menempatkan gambar di awal postingan, atau kalau mau menempatkan gambar di awal postingan, pastikan mengandung keyword yang relevan

Mantap nih artikelnya, kirain mau dibawa kemana gitu Gan, ternyata :-)

ahahaha bisa aja nih om! ahirnya ane ditunjukan jalan yang lurus

Anjiir gwe da baca semangat sampe abis ternyata ujung2nya di suruh nulis bukan copas hahaaa , tapi keren buat penasaran alhasil gw klik , hmmm

haha.. salam super ,, ide yg sangat bagus,, biar sedikit tapi karya sendiri..

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon