Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube - Siapa sih yang gak mau jadi publisher youtube, apalagi google adsense menjanjikan penghasilan bagi setiap publishernya yang sangat besar, atau bisa dibilang belum ada PPC yang berani membayar publishernya sebesar adsense, dan syarat untuk menjadi publisher youtube dan memonetisasi ke adsense sangat mudah, cukup dengan membuat sebuah email lalu membuat channel di youtube, lalu mengupload video ke yotube, lalu memonetisasinya, setelah itu tinggal tunggu bayaran deh tiap bulan.

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Youtube

Apakah semudah itu? iya memang semudah itu, tapi tentunya ada beberapa syarat yang harus di patuhi agar channel youtube kita bisa langgeng mendapatkan pendapatan dari google adsense. lalu apa saja syaratnya?

Syarat agar channel yotube kita bisa langgeng mendapatkan penghasilan dari adsense diantaranya

1. Video yang kita unggah harus video original buatan sendiri, buka video hasil download lalu di upload ulang, atau bisa saja video-video dari pertelevisian yang kita daur ulang dengan memodifikasinya dengan baik dan selama video itu tidak melanggar hak cipta, maka video tersebut tidak akan mengalami penutupan oleh google adsense.

2. Jangan mengklik sendiri iklan yang terkait dengan video di channel yotube kita atau menyarankan orang lain untuk mengkliknya, itu sangat-sangat tidak dibolehkan, sepintar apapun cara-cara yang tidak benar kita lakukan, ingat google jauh lebih pintar daripada kita, mereka punya sistem yang sangat canggih, belajar dari pengalaman teman-teman yang mencoba melakukan pelanggaran seperti yang saya sebutkan tadi yaitu mengklik sendiri iklan dan menyarankan orang lain untuk mengklik iklan maka pada akhirnya video dan akun adsensenya di banned oleh pihak google, jadi biarkanlah viewer yang menentukan apakah mereka tertarik dengan iklan yang muncul di video kita lalu mengkliknya secara natural.

3. Selalu patuhi semua aturan dari google, karena setiap kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja, pihak google pasti akan memberikan teguran kepada setiap publishernya, segera perbaiki kesalahan sebelum pihak google menutup akun adsense kita.

Kiat agar video kita banyak viewer atau pengunjung

Ikuti perkembangan jaman, kira-kira video seperti apa yang paling dicari orang, karena setiap bulan tentu ada gebrakan baru yang selalu menjadi tranding topik, seperti contohnya sekarang yang paling banyak diminati adalah video smule, atau karaokean dua orang secara live dari tempat yang berbeda, dengan mengikuti setiap perkembangan maka kita bisa menyesuaikan channel-channel baru untuk menarik viewer atau pengunjung.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara mendapatkan penghasilan dari youtube, semoga bermanfaat.

1 komentar so far

Saya baru baru ini fokus ke YT. Itu juga karena beberapa video serta channel saya bisa berkembang dengan cepat mas. Padahal banyak juga channel saya lainnya jauh berbeda dengan channel yang satu ini. Channel lain susah meningkatkan view padahal videonya sudah lumayan. Sementara channel yang satu ini hanya ada 10 video, akan tetapi sudah dapat diandalkan. Tapi itu dia, sudah kena angin badai, tinggal sekali lagi punah lah. Berharap bisa bertahan dan dapat merasakan hasil di internet sebagaimana orang lain dapatkan mas.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan tidak meninggalkan link aktip.

Terima Kasih.

EmoticonEmoticon